Wako Fadly Amran Lepas Fun Trip RT se-Kecamatan PPB

TOPSUMBAR –  Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano melepas Fun Trip RT beserta perangkatnya se-Kecamatan Padang Panjang Barat (PPB), Ahad (1/9) di depan Kantor BRI, Jalan Sudirman.

Fun trip ini merupakan usulan dari camat dan lurah yang direalisasikan melalui Pokok-Pokok Pikiran (Pokir) Anggota DPRD, Dr. Novi Hendri, SE, M.Si Datuak Bagindo Saidi bersumber dari APBD. Rute perjalanan yaitu Kota Pariaman dan Kota Padang.

Wako Fadly saat melepas keberangkatan fun trip tersebut menyampaikan apresiasi lantaran kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi diinisiasi oleh anggota DPRD Novi Hendri.

Ia menilai gagasan dan pemikiran Novi Hendri turut membantunya memutuskan kebijakan terkait kemajuan Kota Padang Panjang. “Saya berterima kasih atas masukan selama ini. Banyak hal yang saya pelajari dari Beliau,” ujarnya.

Lebih lanjut Fadly, memuji para RT yang telah berkomitmen membantu tugas pemerintah. Mereka saling berkoordinasi satu sama lain membangun Kota Padang Panjang.

“Kesuksesan Kota Padang Panjang selama ini adalah kesuksesan bersama. Kalaupun ada kekurangan, tentunya tidak ada yang sempurna,” sebutnya.

Sementara itu, Novi Hendri mengatakan, kegiatan fun trip itu merupakan bentuk penghargaan kepada RT atas perannya selama ini. Dia berharap RT beserta perangkatnya bisa menikmati perjalanan, dan merasakan kegembiraan.(AL)

Pos terkait