Tanpa KTP! Cairkan Pinjaman Saldo DANA Rp1.080.000 Pakai Aplikasi Lazada, Begini Triknya

Ilustrasi pinjaman dana tanpa KTP. (Foto: Canva/Bareksa)
Ilustrasi pinjaman dana tanpa KTP. (Foto: Canva/Bareksa)

Tentukan jangka waktu cicilan pembayaran yang kamu inginkan, mulai dari 3 bulan, 6 bulan serta 12 bulan dengan bunga 0% dan klik konfirmasi.

Klik tulisan ‘buat pesanan’ dengan mengonfirmasi peminjaman di Lazada, pada toko Royal Id sebesar Rp1.088.500, kemudian kirim pesan ke penjual.

Ketikkan kata ‘bisa isi saldo ke DANA pake Lazada Paylater’ dan masukkan nomor ponselmu yang terhubung ke DANA, nama dan metode pembayaran.

Bacaan Lainnya

Berikut formatnya:

  • No. DANA:
  • Nama:
  • Metode: Lazada Paylater
  • Isi Saldo: Rp1.088.500

Terakhir, tunggu proses transaksi sampai selesai dan pastikan saldo DANA milikmu mengalami penambahan sebanyak pinjaman yang diajukan.

Apakah Saldo DANA Rp1.080.000 Berhasil Dicairkan?

Menurut Youtube Bang Wicak Cuy yang telah mencoba praktekkan beberapa tahapan di atas, ia tidak menjamin semua pinjaman dapat selalu berhasil.

“Ini bukan nasehat keuangan dan tidak ada jaminan bahwa Anda akan mendapatkan uang dengan menggunakan teknik serta ide yang disebutkan dalam video ini,” tulisnya pada caption Youtube.

Ia melanjutkan, bahwa tingkat keberhasilan dapat ditentukan dari hasil yang diklaim dengan kerja keras, pengalaman dan pengetahuan terkait.

Bang Wicak Cuy sendiri telah memberi tahu pengetahuan dan langkah-langkah yang wajar untuk lakukan pinjaman, seperti terlampir dalam video miliknya.

Sehingga, baik Bang Wicak Cuy atau pun Topsumbar.co.id tidak bertanggung jawab apabila ada kerugian yang ditimbulkan ke depannya. (*)

Klaim DANA Kaget hari ini. Dapatkan informasi terbaru mengenai aplikasi penghasil uang dan bagi-bagi link DANA Kaget setiap hari di Grup Telegram Ini.

Pos terkait