Tanpa KTP! Cairkan Pinjaman Saldo DANA Rp1.080.000 Pakai Aplikasi Lazada, Begini Triknya

Ilustrasi pinjaman dana tanpa KTP. (Foto: Canva/Bareksa)
Ilustrasi pinjaman dana tanpa KTP. (Foto: Canva/Bareksa)

Topsumbar – Butuh uang cepat untuk memenuhi kebutuhan? Kamu bisa mendapatkan pinjaman saldo DANA dengan bunga 0% dan tanpa KTP.

Mendapatkan pinjaman saldo DANA ini juga sangat mudah. Kamu tidak memerlukan KTP sebagai jaminan, bahkan identitas lainnya seperti BPJS dan Kartu Keluarga.

Kamu hanya perlu mempersiapkan beberapa hal. Di antaranya akun DANA yang sudah premium, aplikasi Lazada dan aktivasi pengguna Lazada Paylater.

Bacaan Lainnya

Cara agar akun DANA bisa premium adalah, dengan mengunjungi menu ‘profil’ kemudian ikuti intruksi yang dianjurkan satu per satu.

Begitu pula dengan aktivasi Lazada Paylater, pada menu akun, klik ‘kredit’ dan aktifkan limit Paylater dengan ikuti syarat serta ketentuannya.

Setelahnya, barulah mulai lakukan pinjaman saldo DANA dan cairkan dengan bunga 0% tanpa KTP. Simak cara lengkapnya pada artikel ini.

Sebelum mengetahui cara pinjam uang di DANA yang langsung cair tanpa bunga, kamu bisa salin nomor ponsel yang terhubung atau screenshoot kode QR di menu ‘Pay’.

Cara Cairkan Pinjaman Saldo DANA

Langkah pertama yang dilakukan untuk mendapatkan pinjaman saldo DANA, adalah download dan buka aplikasi Lazada. Pilih salah satu toko yang menjual kupon belanja online seperti Royal id seharga Rp1.080.000.

Kemudian, klik menu berwarna kuning yang bertuliskan ‘beli sekarang’ dan kamu akan dikenakan biaya jasa peminjaman, sekitar Rp14.000.

Pilih metode pembelian seperti Lazada Paylater atau kartu kredit serta kesediaan lain yang kamu punya, ikuti saja intruksi dengan pengisian data terkait.

Seperti nama pemilik, nomor kartu ATM 12 angka di bagian depan dan cvv yaitu 3 angka untuk transaksi pembelanjaan di belakang kartu atm tersebut.

Pos terkait