Ribuan Warga Berdesakan untuk Dapatkan Kupon Doorprize CFD

TOPSUMBAR –  Ribuan warga Kota Padang Panjang berdesakan di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Bukit Surungan. Antusiasme mereka ini demi bisa mendapatkan kupon doorprize Car Free Day (CFD) “Lima Tahun Bersama Padang Panjang Juara” yang berhadiah utama sepeda motor dan sepeda listrik pada Ahad (8/10).

Masyarakat yang berkumpul terdiri dari semua kalangan. Dari anak kecil, remaja, dewasa bahkan orang tua antusias untuk mengantre agar mendapatkan satu kupon undian. Pembagian kupon itu dilaksanakan usai peserta dilepas Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano dan Wakil Wali Kota, Drs. Asrul.

“Saya dari pukul 06.00 WIB sudah di sini untuk mengantre mendapatkan kupon. Saya mendapatkan satu kupon. Semoga ini berhasil membawa hadiah utama nantinya,” kata Kiki.

Untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan saat pembagian kupon doorprize, Panitia Car Free Day menurunkan personel keamanan dari tim kepolisian, Satpol PP, segenap anggota Brimob dan juga dari Dinas Perhubungan.

Pada acara kali ini, tim panitia menyediakan 10.000 kupon dan langsung dibagikan tim kepanitian yang berposko di depan Rumah sakit Islam Ibnu Sina Padang Panjang.

Kupon ini diserahkan kepada masyarakat saat start jalan sehat dan dilakukan penyobekan kupon di depan Rumah Dinas Wali Kota.(AL)

Pos terkait