Ingin Usaha Sampingan? Cek Bunga Pinjaman Rp50 Juta KTA Bank BRI, Cek Syarat dan Simulasi Angsuran

Mau Mulai Usaha Baru?, Bunga Pinjaman Rp50 Juta KTA Bank BRI, Cek Syarat dan Simulasi Angsuran
(Ilustrasi: Mau Mulai Usaha Baru?, Bunga Pinjaman Rp50 Juta KTA Bank BRI, Cek Syarat dan Simulasi Angsuran/Topsumbar.co.id)

Topsumbar – Ingin mulai usaha sampingan baru? Cek syarat dan bunga pinjaman Rp50 juta dari Kredit Tanpa Agunan (KTA) Bank Rakyat Indonesia (BRI) lengkap dengan simulasi angsurannya.

Dengan mengetahui informasi dari produk pinjaman bank BRI tersebut, nasabah bisa menyesuaikannya dengan situasi keuangan.

Nah, dalam artikel ini Anda dapat menyimak informasi dari produk pinjaman dari bank BRI tersebut yang bisa dimanfaatkan untuk modal awal untuk memulai usaha.

Bacaan Lainnya

Dengan modal awal pinjaman Rp 50 juta, nasabah bisa memiliki usaha baru untuk sampingan untuk memperoleh pendapatan tambahan diluar bekerja sebagai karyawan.

Terdapat beberapa jenis usaha sampingan yang bisa Anda coba jika mendapatkan pinjaman Rp 50 juta dari bank BRI. Mulai dari bisnis laundry, toko sembako, produk fashion, franchise makanan/minuman, depot air minum, dan lain-lain.

Sebelum mengajukan pinjaman, alangkah lebih bagus mengetahui syarat, hingga besar bunga dari pinjaman Rp 50 juta dari bank BRI tersebut. Maka dari itu, mari simak informasi lengkapnya berikut ini.

Untuk mendapatkan pinjaman KTA di Bank BRI, nasabah dapat memanfaatkan produk pinjaman Briguna Karya.

Melansir laman bri.go.id, Kamis (19/10/2023), Briguna Karya adalah fasilitas Kredit Tanpa Agunan atau KTA dari Bank BRI untuk calon debitur/ debitur dengan sumber pembayaran berasal dari sumber penghasilan tetap.

Artinya, jika nasabah menerima gaji yang pembayarannya disalurkan melalui BRI, cicilan/angsuran nantinya akan otomatis dipotong dari saldo rekening.

Nasabah dapat mengajukan pinjaman/kredit BRIguna Karya dengan nilai nominal yang tidak terbatas sesuai dengan kemampuan debitur.

Nasabah dapat menentukan jangka waktu pinjaman BRIguna mulai dari 6 bulan sampai dengan 15 tahun degan bunga 1% per bulan, atau 12% per tahun.

Nah, meskipun memiliki pekerjaan tetap, kamu tetap bisa memulai usaha tersebut sendiri atau memperkerjakan karyawan nantinya. (DANA Kaget)

Perlu diketahui..

Pos terkait