Gaji Rp3 Juta Sebulan bisa Pinjam Uang hingga Rp1 Miliar di KSM Bank Mandiri, Benarkah?

Ilustrasi Pinjaman Kredit Serbaguna Mandiri
Ilustrasi Pinjaman Kredit Serbaguna Mandiri (foto: Canva)

Topsumbar – Apabila kamu sedang mencari alternatif untuk pinjaman bank, daftarkan saja pengajuan ke Kredit Serbaguna (KSM) Mandiri.

Hanya dengan syarat memiliki gaji Rp3 juta sebulan saja, kamu bisa mengajukan pinjaman hingga maksimal limit (plafon) Rp1 miliar loh. Benarkah?

Ya tentu saja benar seperti yang tertulis pada website resmi bankmandiri.co.id/ksm, semua masalah keuanganmu dapat teratasi, sekarang kan?

Bacaan Lainnya

Maka dari itu, untuk mengetahui informasi lengkapnya, kamu dapat membaca artikel ini sampai selesai hingga laman kedua agar memahami syarat dan ketentuan pinjaman tersebut.

Sebelum itu, simak dulu sekilas informasi terkait pengadaan KSM tersebut yang baru dilakukan sejak 2020 ketika pandemi Covid-19 melanda. Sehingga, dapat memberimu keyakinan sebelum mulai berhutang.

Baca juga: Review Jujur Pengalaman Pengajuan KUR BRI vs Mandiri, Mana yang Lebih Baik?

Mengenal Kredit Serbaguna Bank Mandiri

Seperti yang dijelaskan di atas, bahwa keberadaan KSM awalnya diberlakukan pasca Covid-19 ketika kondisi ekonomi masyarakat sedang dalam masa pertumbuhan dari kemerosotan.

Mandiri hadir memberikan solusi terhadap kelanjutan efek jangka panjang pandemi yang menyebabkan terjadinya krisis ekonomi berkelanjutan karena alasan kurangnya penghasilan masyarakat.

Keberadaannya, diharapkan dapat melakukan rekonstruksi terhadap penggantian profesi agar dapat tetap memenuhi kebutuhan hidup. Tapi untuk saat ini, tentu pengalihan fungsi tersebut jauh lebih luas.

Kendati pun, tujuan untuk memberi pinjaman kepada masyarakat dalam membangun usaha bisnis tentu tetap sama. Tertarik untuk mengajukan pinjaman? Entah untuk kebutuhan konsumtif atau pun perluasan usaha bisnis.

Terutama bagi wiraswasta yang sedang berjuang dalam meningkatkan keterbantuan terhadap usaha atau pun bisnis yang sedah dijalankan, dapat mulai pengajuan KSM dengan melengkapi syarat dan ketentuan pada laman kedua artikel ini.

Pos terkait