ACC Resmikan Kantor Cabang Syariah di Bukittinggi, Dihadiri Plt Kepala OJK Sumbar Untung Santoso

Peresmian Kantor ACC Syariah Cabang Bukittinggi
(foto: Peresmian Kantor ACC Syariah Cabang Bukittinggi)

Peluncuran Produk Haji Khusus

Mengikuti produk Haji Reguler yang sudah launching terlebih dahulu, kali ini ACC Syariah juga meluncurkan Produk Haji Khusus, yaitu pemberian fasilitas pembiayaan haji kepada customer yang ingin langsung mendapatkan nomor porsi haji khusus dari Kementerian Agama. ACC Syariah bekerja sama dengan travel Haji yang telah memiliki ijin resmi dari Kementerian Agama dan juga berpengalaman dalam pengelolaan jamaah haji dan umrah secara profesional. Dengan diluncurkannya Produk Haji Khusus ini diharapkan customer ACC Syariah dapat merasa nyaman dan aman dalam menunaikan ibadah haji ke tanah suci.

Produk Haji Khusus memberikan kemudahan bagi customer dalam menunaikan ibadah haji karena memiliki waktu tunggu lebih cepat yaitu 6 hingga 7 tahun dibanding Haji Reguler. Haji Khusus akan didukung oleh fasilitas akomodasi premium seperti penginapan di Hotel Bintang 4 dan 5. Penginapan ini berjarak kurang dari 500 meter dari Masjidil Haram dan Masjid Nabawi dan juga disediakan tenda premium di Arafah dan Mina sehingga memudahkan customer. Produk Haji Khusus ini juga dilengkapi dengan bimbingan ibadah haji secara kontinyu dan mendalam.

Masyarakat Bukittinggi yang ingin menunaikan ibadah Haji Khusus dengan perencanaan pembiayaan haji yang nyaman dapat langsung menghubungi kantor ACC Syariah Bukittinggi. Selain itu masyarakat juga dapat melakukan pendaftaran melalui website www.acc.co.id dengan membuka fitur ACC Syariah Haji. Selain di Bukittinggi, masyarakat juga bisa mendapatkan layanan ACC Syariah Haji di kantor cabang ACC di seluruh Indonesia.

Bacaan Lainnya

Sekilas Tentang Unit Usaha Syariah ACC

Unit Usaha Syariah ACC atau dikenal dengan ACC Syariah yang hadir tahun 2012, merupakan bagian dari ACC yang telah berdiri sejak tahun 1982 bergerak di bidang pembiayaan mobil dan alat berat. Hingga saat ini pengguna layanan produk dan layanan syariah di ACC Syariah telah mencapai lebih dari 100 ribu pelanggan.

Dengan misi “To Promote Sharia for a Better Living”, ACC Syariah memiliki beberapa produk syariah seperti ACC Syariah Mobil, ACC Syariah Dana dan ACC Syariah Haji.

ACC Syariah sebagai bagian dari ACC memiliki jaringan yang luas meliputi 76 kantor cabang dan kantor pelayanan. Dengan tersedianya lebih dari 76.000 titik pembayaran di seluruh Indonesia akan membuat pelanggan lebih mudah melakukan pembiayaan di ACC Syariah. ACC sebagai perusahaan multifinance yang solid dan telah menerima pengakuan berupa penghargaan dari berbagai pihak secara kontinyu. Di tahun 2023 ini ACC telah menerima penghargaan Indonesia’s Popular Digital Products Awards 2023, Indonesia Syariah Awards 2023, Top Brand Awards 2023, Indonesia Sharia Finance Awards 2023, The HR Asia Best Companies to Work For in Asia Awards 2023 dan Infobank Multifinance Awards 2023. (bQx)

Pos terkait