Wisata Jembatan Air Batu Busuk, Permata Tertua Sumatera Barat yang Tak Tergoyahkan Sejak 1930

Jembatan Air Batu Busuk Padang (foto: Topsumbar.co.id)

Respon Pedagang Keliling Mengenai Jembatan Air Batu Busuk

Dewi, seorang pedagang berusia 29 tahun di Jembatan Air Batu Busuk, mengatakan bahwa pengunjung lebih ramai saat hari libur, yang secara signifikan meningkatkan pendapatannya. Menurutnya, “Alamnya indah, anginnya sejuk, menjadikan tempat ini sempurna untuk bersantai dan menyembuhkan diri.”

Jembatan Air Batu Busuk cocok untuk semua usia, terutama untuk generasi muda. Sebagian besar pengunjung adalah remaja dan pelajar, mulai dari SD hingga SMA. Hingga saat ini, jembatan ini terus mendapatkan kunjungan dari wisatawan dari berbagai kelompok usia.

Melihat kondisi lingkungan sekitarnya, Kampung Batu Busuk menawarkan potensi besar sebagai destinasi wisata yang bisa dikembangkan lebih lanjut, baik sebagai destinasi wisata alam maupun destinasi wisata sejarah.

Bacaan Lainnya

Terletak di ketinggian lebih dari 255 meter di atas permukaan laut, daerah ini menawarkan udara segar dengan panorama alam yang hijau dan menyegarkan mata, menjadikannya tempat yang sempurna untuk petualangan dan melepas penat di hari libur.

(HT)

Pos terkait