Uang Dikit PAYLATER Sulit? Pinjam Saldo OVO dan DANA Tak Lagi Rumit, Limit sampai Rp15 Juta

Uang Dikit Paylater Sulit, Pinjam Saldo OVO dan DANA Tak Lagi Rumit, Limit sampai 15 Juta
Uang Dikit Paylater Sulit, Pinjam Saldo OVO dan DANA Tak Lagi Rumit, Limit sampai 15 Juta (Ilustrasi: Topsumbar.co.id/Julo)

Topsumbar – Uang dikit dan pengajuan paylater sulit? Cara mendapatkan pinjaman saldo OVO dan DANA bisa kamu simak pada artikel ini.

Menariknya, kamu bisa mencairkan pinjaman saldo DANA dan OVO dengan limit hingga Rp 15 juta.

Selain cair ke OVO dan DANA, kamu juga bisa mencairkan pinjaman tunai ini ke rekening bank yang uangnya bisa kamu ambil di ATM.

Bacaan Lainnya

Penasaran dengan caranya? Mari simak ulasan lengkapnya sampai habis agar bisa mendapatkan pinjaman untuk kedua e-wallet tersebut.

Seperti yang kita ketahui, di era serba digital saat ini aktifitas transaksi keuangan bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja. Termasuk untuk belanja hingga membayar tagihan.

Dengan beragam jenis aplikasi dompet digital (e-wallet) yang tersedia saat ini memudahkan penggunanya untuk bertransaksi.

OVO dan DANA termasuk dompet digital terdepan di Indonesia yang menyediakan fasilitas penyimpanan uang dalam bentuk digital.

Tak kalah pentingnya, kedua e-wallet ini memiliki fitur “PayLater” yang memungkinkan penggunanya bertransaksi tanpa perlu membayar tunai baik secara online maupun offline.

Akan tetapi, tidak semua pengguna yang bisa mengakses pinjaman PayLater dari OVO dan DANA. Hal ini bisa saja dikarenakan pengguna tidak memenuhi syarat atau keterbatasan layanan.

Nah, untuk kamu yang sulit mendapatkan fasilitas paylater dari kedua platform tersebut, dapat mencoba cara lain agar bisa mendapatkan pinjaman saldo OVO dan DANA.

Caranya yaitu dengan menggunakan aplikasi pinjaman online yang mencairakan pinjaman ke OVO dan DANA. Aplikasi tersebut adalah JULO.

Ini bisa menjadi solusi untuk kamu yang sulit mendapatkan akses paylater dari kedua platform tersebut.

Dengan aplikasi tersebut, kamu dapat mendapatkan pinjaman saldo OVO dan DANA dengan jumlah pinjaman sesuai dengan kebutuhanmu dengan limit maksimal Rp 15 juta.

Cara mendapatkan pinjaman saldo OVO dan DANA..

Pos terkait