Senin Besok, Ustadzah Oki Tausyiah di Padang Panjang, Regina : Bertempat di Islamic Center

TOPSUMBAR – Ustazah Dr. Hj. Oki Setiana Dewi, M.Pd akan kembali hadir di kota Padang Panjang. Direncanakan Senin besok (25/9/2023), ia bakal berikan tausiyah di kota Padang Panjang.

Hal tersebut diutarakan Koordinator Safari Dakwah Oki Wilayah kota Padang Panjang, Regina Priska, S.AP, Jumat (22/9/2023), dikutip dari siaran pers Kominfo Padang Panjang, Minggu (24/9/2023).

Dikatakannya, kehadiran Ustadzah Oki tidak terlepas dari perjalanannya ke beberapa kota/kabupaten di Sumatera Barat (Sumbar) dan salah satu kota yang dipilih adalah kota Padang Panjang dan tempatnya di Islamic Center.

“Kita berharap ini menjadi agenda rutin. Bila memungkinkan maksimal per enam bulan. Agar terus tercipta ukhuwah keimanan dan pendalaman atas agama Islam,” ujarnya.

Kegiatan ini, kata Regina, mengangkat tema “Sebaik-Baiknya Perhiasan adalah Wanita Solehah”. Tema tersebut menjadi salah satu pilihan karena perempuan sampai saat ini hanya menjadi bagian dari yang kedua bahkan seterusnya.

Hak-hak perempuan semakin hari semakin tergerus. Padahal peran perempuan sangat penting dalam keluarga, masyarakat, bahkan kehidupan secara menyeluruh.

“Semoga dengan mendengarkan tausiyah ini bisa mengingatkan para perempuan Padang Panjang akan perannya. Serta bisa menjadi perempuan yang lebih baik lagi ke depannya,” tutur dia.

“InsyaAllah pukul 08:30 WIB besok ustadzah Oki bakal menyampaikan tausyiah,  bertempat di Islamic Center Padang Panjang,” ujar Regina Priska dihubungi Topsumbar.co.id, Minggu sore, (24/9/2023).

(AL)

Pos terkait