GOW Kembali Gelar Pertemuan Bulanan

TOPSUMBAR – Guna mempererat silaturahmi, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Padang Panjang kembali mengadakan pertemuan bulanan. Pertemuan kali ini dilaksanakan di Aula Bhayangkara Endra Dharmalaksana Polres Padang Panjang, Selasa (5/9).

Kegiatan pertemuan bulanan kali ini dihadiri Penasehat GOW Kota, dr. Dian Puspita Fadly Amran, Sp.JP didampingi Ketua GOW Kota, Nova Era Yanthy Asrul.

Dokter Dian mengapresiasi dan menyambut baik pertemuan rutin bulanan GOW yang digelar dengan tujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antarsesama organisasi wanita.

“Kita berharap pertemuan rutin ini terus terjalin dan diisi dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat. Seperti sekarang ini, selain mempererat tali silaturahmi di sini para ibu-ibu juga dapat bertukar pikiran serta menyalurkan ide-ide kreatif dan inovatif yang dimiliki,” sebut Dian.

Sementara itu Era  Asrul berharap dengan pertemuan rutin bulanan ini, cita-cita bersama dalam menerapkan peran dan fungsi GOW baik bagi pemerintah maupun bagi organisasi dapat terlaksana dengan baik.

“Semoga GOW Padang Panjang dapat terus saling bersinergi mencapai tujuan bersama. Kita juga berharap GOW bisa kompak selalu dan dapat memberikan kontribusi khususnya bagi Pemerintah Kota,” ungkapnya.

Pertemuan tersebut juga diisi dengan sharing kewirausahaan yang dinarasumberi Hj. Netty P. Simamora yang merupakan owner dari Malibou Coklat sekaligus Ketua UMKM Padang Pariaman.

Menurut Netty, wirausaha adalah orang yang punya kemampuan untuk bisa melihat dan menilai kesempatan-kesempatan bisnis, dengan mengumpulkan sumberdaya yang dibutuhkan dan mengambil keuntungan serta tindakan yang tepat.

“Untuk menjadi pelaku usaha yang sukses kita harus punya inisiatif dan asertif. Kita harus mampu melakukan sesuatu sebelum diminta atau terdesak keadaan. Serta bisa menghadapi masalah secara langsung,” ungkap Netty.

Ikut hadir pada pertemuan bulanan tersebut, Ketua PII DPRD, Misnovia Mardiansyah, Ketua Bhayangkari, Amalia Donny sekaligus ketua pelaksana dan ketua Persit beserta organisasi wanita lainnya.(AL)

Pos terkait