Google Ulang Tahun! Dapatkan Uang Digital Gratis berupa Saldo Resmi dari Google, Cek Caranya di Sini

Google Ulang Tahun ke-25! Dapatkan Saldo Gratis Resmi dari Google, Cek Caranya di Sini
(ilustrasi: Google Ulang Tahun! Dapatkan Saldo Gratis Resmi dari Google, Cek Caranya di Sini/Topsumbar.co.id)

Topsumbar – Google Ulang Tahun! Dapatkan uang digital gratis berupa saldo dari Google dengan cara mudah yang bisa kamu lakukan untuk berbelanja item secara online.

Ketika kamu membuka laman pencarian Google hari ini, Rabu (27/9/2023) kamu akan melihat doodle tulisan google tampil berbeda dari biasanya.

Karena, huruf “O” pada logo Google berubah menjadi angka 25. Artinya, pada hari ini Google sedang merayakan ulang tahunnya.

Bacaan Lainnya

Seperti yang kita ketahui, Google LLC adalah sebuah perusahaan multinasional Amerika Serikat yang berkekhususan pada jasa dan produk Internet.

Google Inc secara resmi lahir pada tanggal 27 September 1998, artinya pada tahun 2023 ini Google telah berusia 25 tahun.

Produk-produk Google meliputi teknologi pencarian, komputasi web, perangkat lunak, hingga periklanan daring.

Tampilan doodle di laman utama Google.com turut menyemarakkan hari ulang tahun raksasa teknologi asal Amerika Serikat itu dengan tampilan warna-warni yang meriah.

“Doodle hari ini menandai ulang tahun Google yang ke-25. Terima kasih telah mencari bersama kami selama bertahun-tahun,” tulis Google.

Pada momen ulang tahun Google yang ke-25  ini, kamu juga berkesempatan mendapatkan saldo gratis resmi dari Google.

Nah, dalam artikel ini terdapat serangkaian cara mudah untuk mendapatkan uang digital berupa saldo Google Play secara gratis.

Bagi kamu yang hobi bermain game, saldo Google Play gratis tersebut nantinya bisa kamu gunakan untuk membeli diamond game Free Fire, Mobile Legends, dan item lain di Play Store.

Penasaran dengan caranya? Mari simak informasi lengkapnya berikut ini!

Pos terkait