15 Hotel Terjangkau dan Nyaman di Kota Padang, Sumatera Barat

15 Hotel Terjangkau dan Nyaman di Kota Padang, Sumatra Barat. (Foto : Pixabay)
15 Hotel Terjangkau dan Nyaman di Kota Padang, Sumatra Barat. (Foto : Pixabay)

TOPSUMBAR – Saat merencanakan perjalanan ke Kota Padang, hal pertama yang perlu dipertimbangkan adalah akomodasi yang nyaman dan terjangkau. Memilih tempat menginap yang sesuai dengan preferensi dan anggaran Topers adalah kunci untuk pengalaman perjalanan yang sukses.

Kal ini, Topsumbar akan memandu Topers untuk mengunjungi beberapa hotel terbaik dan paling terjangkau di Kota Padang, bersumber dari Traveloka.com, Agoda.com, dan Tiket.com, berikut ini adalah daftar 16 rekomendasi hotel termurah di Kota Padang.

1. Polamas Residence

Salah satu pilihan terbaik adalah Polamas Residence. Hotel ini terletak di wilayah Andalas Padang, tepatnya di Jl. Azizi Komplek Polamas Blok A 88. Lokasi yang strategis memudahkan akses ke berbagai tempat menarik dan fasilitas di Padang. Topers dapat menikmati fasilitas parkir dan wifi gratis di area umum. Dengan harga mulai dari Rp 397.000 per kamar per malam, Polamas Residence menjadi opsi yang sangat baik untuk menginap di Padang.

Bacaan Lainnya

2. RedDoorz near Universitas Negeri Padang

Jika Topers berencana mengunjungi Universitas Negeri Padang, RedDoorz near Universitas Negeri Padang adalah pilihan yang nyaman. berlokasi di Jalan S. Parman No 167 Ulak Karang, Padang Utara.

Hotel ini memiliki kebijakan larangan merokok di dalam kamar, akan tetapi area khusus untuk merokok telah disediakan. Akomodasi ini juga menawarkan fasilitas pancuran (shower), ATM terdekat, minimarket, dan wifi gratis. Harga dimulai dari Rp 184.218 kamar per malam.

3. Yani Homestay

Yani Homestay adalah opsi akomodasi dengan fasilitas lengkap, termasuk wifi gratis di semua area akomodasi, TV di kamar, meja, dapur bersama, ruang tamu, dan area lounge. Hotel ini terletak di Jalan Nipah No 1, Padang, dengan lokasi yang sangat strategis di tengah kota. Tidak hanya itu hotel ini juga dekat dengan beragam objek wisata dan landmark. Juga menyediakan layanan tur apartemen sehingga Topers dapat menikmati hiburan terbaik di kota Padang.

Pos terkait