10 Gedung Tertinggi yang Menjadi Landmark Kota Padang

10 Gedung Tertinggi yang Menjadi Landmark Kota Padang. (Foto : Pixabay)
10 Gedung Tertinggi yang Menjadi Landmark Kota Padang. (Foto : Pixabay)

TOPSUMBAR – 10 Gedung Tertinggi ini menjadi Landmark Kota Padang, tidak hanya terkenal dengan rumah adat khas Minangkabau-nya, ternyata Kota Padang juga memiliki pesona modern yang tak kalah menarik.

Dilansir dari harianhaluan.com, inilah 10 gedung tertinggi di Kota Padang.

1. Fave Hotel Padang: Simplicity and Comfort

Perjalanan kita dimulai dengan Fave Hotel Padang. Hotel ini, berlokasi di Jalan Belakang Ulur Nomor 46, bukan hotel mewah biasa. Dengan bintang 2, Fave Hotel Padang menawarkan kenyamanan yang terjangkau. Dibuka tahun 2009, Fave hotel ini menjadi bagian dari grup hotel terkemuka Indonesia. Dengan 7 lantai, Fave Hotel Padang adalah tempat yang nyaman untuk menginap di kota ini.

Bacaan Lainnya

2. Whiz Prime Hotel Padang: Strategic Location and Complete Facilities

Whiz Prime Hotel Padang, di Jalan Khatib Sulaiman Nomor 48A, menonjolkan lokasinya yang strategis dan fasilitas lengkapnya. Dengan 9 lantai dan satu lantai basement untuk fasilitas parkir, hotel ini adalah pilihan terbaik untuk menjelajahi Kota Padang dengan mudah.

3. Amaris Hotel Padang: Affordable Luxury

Amaris Hotel Padang, di Jalan Jendral Sudirman Nomor 16, menggabungkan kemewahan simpel dengan harga terjangkau. Hotel bintang 2 ini memiliki 10 lantai, termasuk Rooftop dengan pemandangan spektakuler. Bagi yang mencari sensasi menginap yang nyaman, Amaris Hotel Padang adalah pilihan yang sempurna.

4. Hotel Ibis Padang: Dining with a Skyline View

Hotel Ibis Padang, di Jalan Taman Siswa Nomor 1A, menawarkan berbagai fasilitas lengkap. Tapi yang paling menarik adalah restoran Skyline di lantai 11, tempat kamu bisa menikmati hidangan lezat sambil menikmati pemandangan Kota Padang yang indah, hotel ini dilengkapi dengan 21 tiang penahan gempa yang kokoh!

5. Hotel Bumi Minang: A 4-Star Stay with an Interesting History

Hotel Bumi Minang, di Jalan Budukan 2 Nomor 20-28, adalah hotel bintang 4 dengan 8 lantai yang menawarkan kenyamanan maksimal. Namun, yang menarik, hotel ini pernah mengalami penutupan akibat kerusakan gempa pada tahun 2009. Setelah menjalani renovasi, hotel ini kembali beroperasi dan siap menyambut tamu dengan keramahan khas Minang.

Pos terkait