Review: Kredivo atau Kredifazz, Pinjaman Online Mana yang Lebih Bagus? Ini Kelebihan dan Kekurangannya

Review Kredivo atau Kredifazz, Pinjaman Online Mana yang Lebih Bagus, Ini Kelebihan dan Kekurangannya
Review Kredivo atau Kredifazz, Pinjaman Online Mana yang Lebih Bagus, Ini Kelebihan dan Kekurangannya (ilustrasi: Topsumbar.co.id)

Topsumbar – Untuk kamu yang ingin mengajukan pinjaman online (pinjol) dapat menyimak informasi mengenai perbandingan Kredivo dan Kredifazz berikut ini.

Dalam review kali ini, kita akan membahas secara detail perbandingan antara Kredivo dan Kredifazz berdasarkan cicilan, bunga, dan kemudahan pencairan, hingga kelebihan dan kekurangannya.

Maka dari itu, kita coba untuk review pinjaman Kredifazz dan kita akan mengambil kesimpulan pada bagian akhir.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya mari ketahui informasi dari kedua pinjaman online tersebut sebelum kamu menentukan untuk memilih salah satunya.

1. Kredifazz

Kredifazz adalah salah satu platform pinjaman dana tunai yang serba mudah, cepat dan berbunga rendah.

KrediFazz memiliki bunga yang kompetitif, proses registrasi yang semua dilakukan secara online dan mudah dengan menggunaka sistem keamanan yang andal.

KrediFazz berkomitmen untuk menjadi perusahaan fintech P2P Lending terkemuka di Indonesia bagi masyarakat Indonesia, khususnya bagi mereka yang memiliki akses terbatas ke layanan perbankan (underbanked).

Dana pinjaman online Kredifazz akan ditransfer ke konsumen dengan maksimal waktu proses 1 (satu) hari kerja.

Pinjaman Dana Tunai atau Personal Loan KrediFazz adalah layanan pengajuan pinjaman dana tunai tanpa agunan/jaminan dengan pembayaran secara angsuran.

Produk ini dapat digunakan oleh seluruh pengguna KrediFazz yang sudah teraktivasi dan ingin mengajukan pinjaman dana tunai sesuai dengan limit kredit yang dimiliki.

Sebagai fitur utamannya, jumlah maksimum limit pinjaman Kredifazz adalah sebanyak Rp 5.000.000 dengan suku bunga 9% perbulan dengan tenor (jangka waktu) 91 hari.

Pinjol KrediFazz ini juga telah resmi terdaftar di OJK sehingga mudah tidak akan sebar data nasabah.

Pos terkait