Mudah! Cara Cairkan Limit Akulaku ke Saldo Gopay Tanpa Aplikasi Pihak Ketiga

Mudah! Cara Cairkan Limit Akulaku ke Saldo Gopay Tanpa Aplikasi Pihak Ketiga
Mudah! Cara Cairkan Limit Akulaku ke Saldo Gopay Tanpa Aplikasi Pihak Ketiga (ilustrasi: Topsumbar.co.id)

Topsumbar – Mari simak cara mencairkan limit Akulaku menjadi Saldo Gopay yang mudah dan gampang dilakukan tanpa menggunakan jasa dan aplikasi pihak ketiga.

Seperti yang kita ketahui, Aplikasi finansial semakin meraih popularitas di kalangan masyarakat Indonesia, termasuk aplikasi Akulaku.

Akulaku menghadirkan beraneka layanan seperti cicilan tanpa kartu kredit, dan limit kredit untuk penggunanya.

Bacaan Lainnya

Dalam permohonan limit kredit Akulaku, terdapat beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh pengguna.

Akan tetapi tidak sedikit pengguna yang  mengalami kesulitan dalam mengonversikannya menjadi uang tunai setelah berhasil mendapatkan batas kredit dari Akulaku.

Salah satu alternatif untuk mencairkan limit kredit Akulaku adalah dengan melaksanakan transfer ke dalam platform e-wallet seperti Gopay.

Gopay adalah layanan e-money yang terdapat dalam aplikasi Gojek Indonesia yang dapat digunakan untuk pembayaran semua layanan Gojek.

Pengguna dapat menggunakan saldo Gopay untuk pembayaran seperti GoRide, GoCar, GoSend, hingga transaksi non tunai di Rekan usaha offline dan online.

Untuk menggunakan layanan dari Gojek, membuat pengguna ingin mencairkan limit dari Akulaku menjadi saldo Gopay untuk bertransaksi.

Cara ini cukup mudah dan gampang dilakukan oleh pengguna Akulaku yang ingin mencairkan limit pinjamannya.

Meskipun begitu, tak semua pengguna memahami bagaimana cara mengonversi batas kredit Akulaku ke Gopay dengan tepat.

Nah, di sini akan dijelaskan secara komprehensif tentang langkah-langkah yang perlu diambil untuk menguangkan limit kredit Akulaku ke Gopay dengan praktis dan aman.

Pos terkait