9 Pinjol Terpercaya untuk Mahasiswa dengan Bunga Rendah, Aplikasi Pinjaman Cair ke DANA hingga GoPay

9 Pinjol untuk Mahasiswa Terpercaya dengan Bunga Rendah dan Aplikasi Pijaman Cair ke DANA hingga GoPay
9 Pinjol untuk Mahasiswa Terpercaya dengan Bunga Rendah dan Aplikasi Pijaman Cair ke DANA hingga GoPay (Ilustrasi Foto: Topsumbar.co.id/ShutterStock)

Untuk kamu yang mencari pinjaman dengan bunga rendah dapat memanfaatkan fasilitas pinjaman pendidikan dari DANAdidik, karena tidak menerapkan bunga.

Adapun metode pembayarannya adalah ketika mahasiswa telah mendapatkan pekerjaan dalam jangka waktu 30 bulan setelah lulus.

Silahkan kunjungi situs pinjaman DANAdidik secara online pada link danadidik.id untuk mahasiswa yang membutuhkan dana pendidikan.

Bacaan Lainnya

8. Pintek Pendidikan

Pintek Pendidikan adalah salah satu pinjaman yang menjadi rekomendasi untuk mahasiswa. Diklaim, ini merupakan platform yang menyediakan pinjaman yang terpercaya.

Sama halnya dengan DanaCIta dan DanaDidik, platform pijaman online Pintek Pendidikan juga bekerja sama dengan lembaga pendidikan dengan orang tua sebagai penjamin yang memiliki penghasilan.

Bagi kamu yang tertarik mengajukan pinjaman ini dapat mengunjungi situs Pintek Pendidikan pada link pintek.id.

9. CICIL

Rekomendasi pijaman online yang terpercaya khusus untuk mahasiswa selanjutnya adalah CICIL.

Dengan mengajukan pinjaman secara online di paltform CICIL, mahasiswa berkesempatan mendapatkan cicilan tanpa kartu kredit untuk memenuhi kebutuhan perkuliahan.

Mahasiswa dapat mengajukan pinjaman secara online lewat situs resmi CICIl pada link cicil.co.id.

Demikianlah informasi mengenai pinjaman online (pinjol) untuk mahasiswa dengan bunga rendah dan terpercaya lengkap dengan aplikasi pinjaman yang bisa cair ke e-wallet DANA, OVO, GoPay hingga rekening bank. Semoga bermanfaat. (bQx)

*berbagai sumber

Pos terkait