9 Pinjol Terpercaya untuk Mahasiswa dengan Bunga Rendah, Aplikasi Pinjaman Cair ke DANA hingga GoPay

9 Pinjol untuk Mahasiswa Terpercaya dengan Bunga Rendah dan Aplikasi Pijaman Cair ke DANA hingga GoPay
9 Pinjol untuk Mahasiswa Terpercaya dengan Bunga Rendah dan Aplikasi Pijaman Cair ke DANA hingga GoPay (Ilustrasi Foto: Topsumbar.co.id/ShutterStock)

Topsumbar – Mari simak informasi mengenai rekomendasi pinjaman online (pinjol) untuk mahasiswa dengan bunga rendah dan terpercaya.

Terdapat beragam jenis pinjaman yang telah mendapatkan registrasi dari OJK, memberikan rasa aman dalam proses peminjaman.

Karrena, dari daftar berikut ini, juga terdapat aplikasi pinjaman online yang bisa cair ke e-wallet DANA, OVO, GoPay hingga rekening bank dan pastinya legal dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Bacaan Lainnya

Menggunakan aplikasi dan situs pinjaman online dan lewat aplikasi untuk meminjam uang adalah hal yang umum dan sangat mudah dilakukan pada era serba digital saat ini.

Tidak perlu bersusah payah datang ke bank, pengguna cukup dengan mengumpulkan persyaratan dasar seperti KTP dan mengikuti proses yang mudah sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan.

Cek daftarnya sampai habis untuk mendapatkan rekomendasi pinjaman online terbaik untuk kamu mahasiswa yang belum bekerja agar bisa mendapatkan pinjaman dan bantuan pendidikan.

Aplikasi Pinjaman Online terdaftar OJK

Dari daftar rekomendasi terdapat nama pinjol yang bisa dimanfaatkan oleh mahasiswa, pekerja/karyawan dengan persyaratan yang mudah. Berikut adalah daftarnya:

1. JULO

Rekomendasi pinjol trerpercaya dan terdaftar OJK pertama yang bisa dimanfaatkan adalah JULO.

JULO adalah perusahaan finansial teknologi inovatif yang bertujuan untuk memberikan solusi kredit kepada masyarakat di Indonesia.

Aplikasi pinjol terpercaya dengan bunga rendah ini bisa dapat dengan mudah kamu temukan di Google Play Store.

Selain itu, aplikasi pinjol ini menawarkan beragam pinjaman, mulai dari Rp500 ribu hingga Rp15 juta, dengan jangka waktu pelunasan 2 hingga 9 bulan.

Suku bunga berkisar antara 4% hingga 9% per bulan, tergantung pada verifikasi kredit oleh JULO.

Limit pinjaman JULO dapat ditransfer ke DANA, OVO, GoPay, LnkAja, ShopeePay hingga ke rekening bank.

3. KTA Kilat

KTA Kilat adalah pinjaman online yang tersedia secara instan untuk mahasiswa adalah KTA Kilat yang dikembangkan oleh developer PT Pendanaan Teknologi Nusa.

Proses pengajuan Instant KTA hanya memakan waktu 15 menit, dengan jangka waktu pinjaman selama 90-120 hari.

Pos terkait