5 Menit Cair Pinjaman Rp18 Juta di Pinjol AdaKami, Beneran Gak Sih? Simak Cara dan Syaratnya

Pinjol AdaKami cair Rp18 juta. (Foto: Canva/Bareksa)
Pinjol AdaKami cair Rp18 juta. (Foto: Canva/Bareksa)

Topsumbar – Barangkali kamu sering menjumpai tawaran dari aplikasi pinjaman online atau pinjol bernama AdaKami. Nah, simak reviewnya di artikel ini.

Aplikasi pinjaman online AdaKami, disebut-sebut bisa mencairkan pinjaman dana belasan hingga puluhan juta dengan persyaratan yang mudah.

Dari informasi yang dirangkum Topsumbar dari berbagai sumber, diketahui bahwa AdaKami merupakan pinjol yang legal dan sudah diawasi oleh pemerintah.

Bacaan Lainnya

Di mana, pinjaman online AdaKami ini sudah mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan lembaga lainnya. Tentu, pinjol AdaKami ini sangat aman.

Baca juga: Cair Pinjaman Saldo DANA Rp1,5 Juta dari Aplikasi Akulaku tanpa Paylater, Tak Perlu KTP dan BPJS!

Sehingga, pinjaman online AdaKami menjadi salah satu rekomendasi bagi kamu yang membutuhkan uang dengan cepat.

Tak hanya itu, aplikasi pinjol AdaKami juga bisa mencairkan pinjaman uang hingga Rp 18.000.000 dengan waktu yang sangat cepat.

Di AdaKami, hanya dalam waktu 5 menit saja, pinjaman dari aplikasi pinjol ini bisa langsung masuk ke rekening bank yang kamu daftarkan.

Sedangkan tenor atau masa cicilan utang mencapai hingga 180 hari. Tentu, ini sangat menarik sekali bagi kamu yang sedang butuh dana.

Aplikasi pinjaman online ini mempunyai bunga yang terjangkau dan semua informasi dan data pribadi kamu 100% terlindungi.

Proses pencairan yang terbilang lebih cepat ketimbang platform atau aplikasi pinjol lainnya. Yuk simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Pos terkait