Cair Pinjaman Saldo DANA Rp1,5 Juta dari Aplikasi Akulaku tanpa Paylater, Tak Perlu KTP dan BPJS!

Ilustrasi pinjaman saldo DANA 1,5 juta. (Foto: Canva/Bareksa)
Ilustrasi pinjaman saldo DANA 1,5 juta. (Foto: Canva/Bareksa)

Topsumbar – Tahukah kamu, bahwa ada kesempatan mencairkan pinjaman saldo DANA dari aplikasi Akulaku, tanpa DANA Paylater pakai jasa pinjaman online Placemarket.

Caranya hanya dengan menggunakan aplikasi SooltanPay, bahkan berkesempatan dapatkan Rp1,5 juta. Penasaran kan bagaimana metodenya agar berhasil?

Jangan khawatir, trik tersebut telah dipraktekkan oleh channel Youtube Gebang Kiidiw. Tidak hanya itu, kamu juga berpotensi dapatkan Rp115 ribu jika mendaftar melalui link pada artikel ini.

Bacaan Lainnya

Sebelum mengatahui cara mendapatkan pinjaman saldo DANA dari aplikasi Akulaku, simak dulu cara pendaftarannya bagi kamu yang pertama kali menggunakan.

Tanpa berlama-lama, berikut informasi terkait cara daftar akun Akulaku dan tahapan pinjaman hingga proses pencairan ke saldo DANA senilai jutaan rupiah.

Cara Daftar Akun Akulaku

Aplikasi Akulaku, merupakan mobile perbankan digital yang berfokus pada cicilan kredit tanpa DP dengan layanan pinjaman online dan e-commerce.

Pertama, masukkan saja nomor ponsel yang ingin didaftarkan ke aplikasi Akulaku dan ‘klik untuk mengklaim’ lalu pilih opsi ‘gunakan sekarang’.

Selanjutnya, kamu akan disuruh untuk mendownload aplikasinya dan ikuti tahapan pendaftaran yang Topsumbar rangkum di bawah ini.

Kamu akan diarahkan untuk mengisi data diri KTP, pekerjaan dan nomor ponsel yang aktif. Ikuti saja intruksi yang ditampilkan, hingga selesai.

Pos terkait