Simulasi Kredit Rumah di BCA Rp950 Juta, Cicilan Per Bulan Rp244 Ribuan? Pengajuannya Online

Ilustrasi KPR BCA. (Foto: BCA)
Ilustrasi KPR BCA. (Foto: BCA)

Topsumbar – Pada artikel ini, terdapat rangkuman terkait simulasi Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dari Bank Central Asia (BCA).

Bahkan, dari nominal pinjaman Rp950 juta, kamu bisa mencicil setiap bulannya hanya Rp244.000 saja dengan syarat telah membayar DP.

Down Payment (DP) atau uang muka yang harus kamu lunasi di awal untuk pinjaman selama 25 tahun ke depan, adalah sekitar Rp902,5 juta.

Bacaan Lainnya

Memang harus mengeluarkan uang cukup banyak dulu di awal, agar bisa memiliki cicilan bulanan yang tidak terlalu besar sesuai perhitungan situs RumahsayaBCA.

Nominal tersebut, tentunya hanya berupa simulasi belaka karena kemungkinan saat pengajuan, akan ada penambahan atau ketentuan lainnya.

Baca juga: Pinjaman Cair Rp20 Juta di Aplikasi Pinjol Singa, Berapa Cicilannya Per Bulan? Ini Tabel Angsurannya

Cara Pengajuan Pinjaman KPR dari M-banking BCA Mobile

Pertama, tentu kamu harus memiliki rekening BCA terlebih dahulu dan mendaftarkan pendataan diri terkait penggunaan Mbanking Mobile BCA di cabang terdekat dari rumahmu.

Berikutnya, login menggunakan username dan password yang didaftarkan. Kemudian pada beranda, klik opsi ‘info BCA’ dan akan ditampilkan beberapa produk dari Bank BCA.

Kamu akan diarahkan untuk mengakses website resmi BCA, tanpa harus membuka browser terlebih dahulu. Dapat diartikan bahwa semua prosesnya hanya dari Mbanking saja, sangat praktis kan?

Setelahnya, pilih menu produk dan akan ditampilkan beberapa layanan. Klik ‘Pinjaman Individual’ kemudian akan ditampilkan beberapa jenis pinjaman yang diberikan BCA.

Seperti Kredit Motor atau Mobil, KPR hingga Personal Loan. Pilih saja salah satu opsi tersebut sesuai kebutuhanmu, langsung saja pilih produk KPR BCA.

Pos terkait