Momen Cakra Khan di America’s Got Talent, Sempat Dihentikan Hingga Rebut Hati Empat Dewan Juri

sumber foto: channel youtube AGT

Topsumbar – Cakra Khan, penyanyi muda asal Indonesia yang memiliki suara khas, mengikuti ajang kompetisi di America’s Got Talent (AGT) pada Rabu, (19/07/2023).

Dalam video yang beredar tampak cakra khan berdiri di atas panggung dihadapan empat orang juri, diantaranya Simon Cowell, Howie Mandel, Heidi Klum dan Sofia Vergara.

Sebelum menyanyi, pria kelahiran 1992 ini terlebih dahulu memperkenalkan dirinya sebagai penyanyi asal Indonesia  dan menyebutkan lagu yang akan dibawakannya  “ I’m gonna be singging soul music it’s called make it rain,” ujar cakra.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya salah satu juri AGT Heidi Klum bertanya “ What would you do with a million dollars?”.

Singkat cakra “ I want to have animal shelter,” sambungnya.

Sontak para penonton dalam studio bersorak dan memberi  Applause.

Pada awal penampilan, Cakra Khan menyanyikan lagu yang ternyata tak disukai salah satu juri, Simon Cowell, hingga penampilannya dihentikan.

“ I think you have a great voice, I didn’t like the track though,”. Ujar Simon

“ did you  bring another song with you” sambungnya

Cakra pun menyanggupi dan membawakan lagu Bob Marley dan menyatakan lagu tersebut diputar oleh ayahnya setiap waktu, sebelum saya berangkat sekolah. Lagu tersebut berjudul  No Woman To Cry .

Rupanya, teknik bernyanyi Cakra Khan saat membawakan lagu legenda Bob Marley ini dibuat berbeda dan hal itu menjadi nilai tambah dimata juri America’s Got Talent. Akhirnya Cakra Khan pun langsung mendapat empat yes dari para juri. (MHF)

Pos terkait