LENGKAP! Tabel Angsuran Pinjaman BCA dari Rp5 Juta sampai Rp15 Miliar, Simak Syarat Pengajuannya

Ilustrasi tabel angsuran pinjaman BCA. (Foto: Canva)
Ilustrasi tabel angsuran pinjaman BCA. (Foto: Canva)

Topsumbar – Pada artikel ini, terdapat informasi terkait tabel angsuran pinjaman BCA jenis produk Kredit Multiguna Usaha dan Personal Loan hingga KUR.

Kredit Multiguna Usaha menawarkan nominal pinjaman dari Rp500 juta sampai Rp15 miliar, sementara Personal Loan dari Rp5 juta sampai Rp100 juta.

Kemudian produk Kredit Usaha Rakyat (KUR) BCA, menawarkan pinjaman hingga Rp500 juta. Di artikel ini kamu juga bisa mengetahui masing-masing tabel angsurannya.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya itu, terlampir juga syarat pengajuan BCA Kredit Multiguna Usaha dan Personal Loan hingga KUR tersebut yang dapat jadi pedomanmu sebelum mengajukan pinjaman.

Berikut tabel angsuran pinjaman Bank Central Asia (BCA) dari 3 produk unggulan  yang berikan pinjaman dari nominal Rp5 juta hingga Rp15 miliar, beserta syarat ketentuannya.

Baca juga: 20 Rekomendasi Saham yang Harus Kamu Beli, Cuan Terus 3 Tahun Terakhir, Ada BCA!

Tabel Angsuran BCA Kredit Multiguna Usaha

Penjabaran terkait tabel angsuran BCA produk Kredit Multiguna Usaha didapatkan dari akumulasi situs simulasikredit, berdasarkan informasi pada situs resmi BCA.

Situs resmi BCA menghadirkan bunga tetap 3,17% per tahun dengan jangka waktu hingga 5 tahun, sementara limit pinjaman yang diperoleh dari Rp500 juta sampai Rp15 Miliar.

Kamu bisa mempergunakannya untuk Modal Kerja dan Aktiva Tetap serta Biaya Kewajiban Usaha hingga kebutuhan usaha lainnya, perhatikan simulasi dari tabel angsuran produk tersebut di bawah ini.

Tabel Angsuran BCA Kredit Multiguna Usaha

 

Tabel Angsuran BCA Kredit Multiguna Usaha

Simulasi dari tabel angsuran BCA Kredit Multiguna Usaha tersebut adalah, jika kamu mengajukan pinjaman sebesar Rp15 Miliar dengan waktu pelunasan selama 5 tahun, maka cicilan per bulannya yaitu Rp289.625.000.

Total angsuran tersebut merupakan penambahan dari cicilan pokok sebesar Rp250.000.000 beserta bunga per bulan Rp39.625.000, yang dapat dilunasi setelah 60 kali pembayaran.

Pos terkait