20 Rekomendasi Saham yang Harus Kamu Beli, Cuan Terus 3 Tahun Terakhir, Ada BCA!

Ilustrasi Saham
Ilustrasi Saham (foto: Topsumbar)

Topsumbar – Pada artikel ini, akan dibahas informasi tentang 20 rekomendasi saham yang harus kamu beli karena cuan terus selama 3 tahunan.

Bahkan, di antara daftar tersebut ada Bank Central Asia (BCA) yang bisa kamu beli sahamnnya dan dapatkan keuntungan berlibat ganda dari tahun ke tahun.

Sebuah saham bisa menghasilkan keuntungan di pasar modal dengan 2 cara yang pertama yaitu dari selisih harga beli dan jual, kedua adalah sebagian laba yang dibagikan.

Bacaan Lainnya

Nah, rekomendasi 20 saham yang harus kamu beli dan telah cuan selama 3 tahun terakhir ini merupakan bagian dari pembagian laba atau dikenal dengan istilah Dividen.

Misalnya kamu membeli saham A, maka ada pembagian laba setiap tahunnya dan merupakan bagian dari angka di luar selisih harga beli dan jual (Capital Gain) tersebut.

Dapat disimpulkan, bahwa jika kamu membeli 20 rekomendasi saham berikut, akan memberikanmu 2 keuntungan sekaligus. Pertama Capital Gain dan Dividen.

Baca juga: Pinjaman Online BCA Limit Rp100 Juta dan Tabel Angsuran KPR, Cicilan Per Bulan cuma Sejutaan

Untuk diketahui, dari 800+ perusahaan di Bursa Efek Indonesia, tidak semua dari mereka yang membagikan keuntungan setiap tahun (Dividen).

Sehingga, keuntunganmu dari jual beli saham hanya berasal dari Capital Gain saja. Tapi tahukah kamu, menurut Youtube ‘Saham dari Nol’ ada 20 perusahaan yang membagikan keuntungan tahunannya.

Berdasarkan narasi video terkait, ada perusahaan yang bagi Dividen tapi gak rutin dan adapula yang rutin bagi Dividen, tapi nominalnya kecil.

Sebelum mengetahui besaran Dividen dari perusahaan yang dibagikan dari tahun ke tahun, kira-kira perusahaan apa saja ya yang rutin memberi Dividen dari tersebut?

Berikut, daftar 20 perusahaan yang membagikan Dividen Rutin dari tahun ke tahun dengan nominal besar yang akan dijabarkan pada laman kedua artikel ini.

Klik opsi berikutnya untuk mengetahui perhitungan Ahli Bursa Efek Indonesia (BEI) tersebut, yang dirangkum oleh Youtuber Saham dari Nol.

Pos terkait