Gadai Laptop di Pegadaian bisa Cairkan Pinjaman hingga Rp20 Juta Lebih, Ini Simulasinya

Ilustrasi Gadai Non Emas Pegadaian
Ilustrasi Gadai Non Emas Pegadaian (foto: Pegadaian)

Topsumbar – Seperti yang sama-sama diketahui, bahwa Pegadaian Persero memang memberikan banyak jenis pinjaman dengan syarat menggadaian barang jaminan.

Ada jenis pinjaman gadai emas, barang eletronik hingga BPKB kendaraan. Kamu bahkan, berkesempatan cairkan pinjaman Rp20 Juta hingga Rp100 Juta atau lebih.

Tentunya, banyaknya pinjaman yang kamu terima, tergantung dari barang yang kamu jadikan jaminan. Makin besar harga jual barang jaminanmu, makin besar pula pinjaman untuk kamu dapatkan.

Bacaan Lainnya

Kamu tidak perlu memiliki emas dulu untuk dapatkan pinjaman karena Laptop, Ponsel hingga BPKB kendaraan bisa kamu gadaikan untuk keperluan pemenuhan kebutuhan rumah tangga konsumtif.

Berikut informasi terkait gadai non emas dengan menjadikan barang elektronik sebagai jaminan seperti laptop untuk cairkan pinjaman Rp20 Juta hingga simulasi kreditnya, pada laman kedua artikel ini.

Baca juga: TABEL Angsuran KUR Pegadaian Syariah, Pinjam Uang Rp10 Juta Cicilan cuma Rp300 Ribuan Saja

Syarat dan Ketentuan Gadai Non Emas Pegadaian

Menurut informasi yang dipublikasikan situs resmi Pegadaian pada brosurnya, ada beberapa keunggulan Gadai Non Emas Pegadaian sebagai layanan kredit untuk kebutuhan konsumtif dan produktif.

Pertama yaitu proses pengajuan yang mudah dan cepat dicairkan dalam waktu 15 menit, kedua adalah pelunasan dapat dicicil sewaktu-waktu. Ketiga, barang jaminan aman karena akan diasuransikan.

Keempat, uang pinjaman dapat diterima secara tunai maupun transfer. Bahkan, pengajuan dapat diperpanjang berkali-kali selama kesepakatan antara kedua belah pihak disepakati bersama.

Syaratnya, kamu harus menunjukkan identitas asli seperti KTP dan menyerahkan barang jaminan berupa emas, berlian atau barang elektronik hingga BPKB kendaraan serta melampirkan STNK asli.

Ketika sudah memiliki semua persyaratan di atas, datangi saja outlet Pegadaian terdekat yang ada di seluruh Indonesia dan sampaikan kepentinganmu ingin mengajukan pinjaman kepada pihak Pegadaian.

Pos terkait