Catat! Penerima BLT PKH dan BPNT Wajib Tahu Tanggal-tanggal Penting Bulan Juli 2023

Catat! Penerima BLT PKH dan BPNT Wajib Tahu Tanggal-tanggal Penting Bulan Juli 2023
Catat! Penerima BLT PKH dan BPNT Wajib Tahu Tanggal-tanggal Penting Bulan Juli 2023 (foto: Gania Vlog)

Topsumbar – Kali ini ada informasi terbaru yang wajib diketahui untuk Anda KPM dari BLT PKH dan BPNT terkait dengan tanggal-tanggal penting pada bulan Juli 2023.

Di mana, saat ini pencairan bantuan sosial benar-benar akan segera dimulai dicairkan pada bulan Juli sampai September di tahun 2023 mendatang.

Karena itu, bagi anda KPM yang menerima bantuan PKH ataupun BPNT harus mengetahuinya informasi penting berikut ini.

Bacaan Lainnya

Mari simak informasi ini sampai selesai agar nantinya tidak gagal paham.

Perlu diketahui bersama, bahwa pada bulan Juli di tahun 2023 ini adalah bulan dimana berbagai macam bantuan sosial dari pemerintah ini akan kembali dicairkan di berbagai daerah.

Bagi anda keluarga penerima manfaat PKH dan BPNT dengan kategori ini diharapkan untuk bersiap akan mendapatkan pencairan bantuan sosial kembali. Karena, kartu KKS merah putih Anda ini akan segera terisi penuh lagi.

Kemudian kabar yang telah ditunggu-tunggu terkait tanggal-tanggal penting pada bulan Juli di tahun 2023 yang harus diketahui oleh semua KPM.

Melansir Gania Vlog “Tanggal-tanggal Penting Pada Bulan Juli Tahun 2023 Banjir Bansos PKH & BPNT”, yaitu pada tanggal 1, 5, 14, dan 23 Juli.

Tepatnya pada tanggal 1 Juli ini kita sudah memasuki bulan pencairan bantuan PKH tahap ketiga maupun BPNT.

Diprediksi bantuan PKH tahap ketiga ini akan dicairkan diantara bulan Juli Agustus atau di bulan September mendatang.

Dan perlu dipahami, bahwa pihak pusat sebelum mencairkan bantuan PKH tahap ketiga, terlebih dahulu melakukan mekanisme pencairan.

Dimana proses mekanisme pencairan ini sangat penting dilakukan sebelum bantuan PKH tahap ketiga dicairkan ke masing-masing kartu KKS KPM.

Pos terkait