Cara Pinjam Uang di Mbanking BCA, Produk KPR, Beli Mobil dan Motor Hingga Personal Loan

Ilustrasi Pinjaman Online BCA
Ilustrasi Pinjaman Online BCA. (Foto: Top Sumbar)

Topsumbar – Bank Central Asia (BCA) menghadirkan banyak jenis pinjaman dan metode pengajuannya, bisa dilakukan secara online.

Kamu hanya perlu memiliki rekening BCA dan mendaftarkan diri sebagai pengguna Mbanking, maka pengajuan pinjaman dapat dilakukan secara online saja.

Berbagai jenis pinjaman BCA yaitu Kredit Sepeda Motor, Kredit Mobil dan Kredit Pemilikan Rumah hingga Personal Loan. Masing-masingnya akan dibahas pada artikel ini.

Bacaan Lainnya

Terlampir juga syarat dan ketentuan yang harus kamu penuhi, sebelum mengajukan pinjaman hingga tahapan pengajuannya. Baca tulisan ini sampai selesai ya.

Berikut cara pinjam uang di Mbanking BCA dan jenis pinjaman yang ditawarkan seperti Kredit Sepeda Motor, Kredit Mobil dan Kredit Pemilikan Rumah hingga Personal Loan.

Baca juga: Tanpa Jaminan, Pinjaman Online BCA bisa Cair Rp100 Juta buat Karyawan Gaji Rp2,5 Juta, Ini Caranya

Cara Pinjam Uang di Mbanking

Tentu saja, kamu harus memiliki rekening BCA terlebih dahulu dan mendaftarkan pendataan diri terkait penggunaan Mbanking Mobile BCA di cabang terdekat dari rumahmu.

Berikutnya, download aplikasi BCA Mobile di ponsel dari Google Store. Setelah berhasil, buka aplikasi dan cari opsi ‘info BCA’ pada tampilan beranda.

Klik menu tersebut dan akan ditampilkan beberapa produk dari Bank BCA, dimana akses tersebut merupakan tampilan langsung sesuai website resmi BCA.

Kamu akan diarahkan untuk mengakses website resmi BCA, tanpa harus membuka browser terlebih dahulu. Dapat diartikan bahwa semua prosesnya hanya dari Mbanking saja, sangat praktis kan?

Setelahnya, pilih menu produk dan akan ditampilkan beberapa layanan. Klik ‘Pinjaman Individual’ kemudian akan ditampilkan beberapa jenis pinjaman yang diberikan BCA.

Seperti Kredit Motor atau Mobil, KPR hingga Personal Loan. Pilih saja salah satu opsi tersebut sesuai kebutuhanmu, kemudian ikuti tahapan pinjaman yang diinstruksikan.

Pos terkait