Butuh Modal? BCA Sediakan Pinjaman Kredit Modal Kerja Rp50 Juta, Ini Tabel Angsuran dan Simulasinya

Ilustrasi tabel angsuran pinjaman BCA. (Foto: Canva)
Ilustrasi tabel angsuran pinjaman BCA. (Foto: Canva)

Topsumbar – Pada artikel ini, terdapat informasi terkait tabel angsuran Kredit Modal Kerja dari Bank Central Asia (BCA).

Kredit Modal Kerja BCA menawarkan pinjaman hingga Rp50 Juta untuk pembiayaan berbagai segmen bisnis, merupakan solusi dari segala kebutuhan.

Kamu dapat membayar cicilan per bulan Rp6.666.666 saja dengan jangka waktu pelunasan selama setahun, sesuai informasi suku bunganya.

Bacaan Lainnya

Informasi terkait tabel angsuran dan simulasi itu, didapatkan dari portal online duwitmu dengan perhitungan suku bunga 5.00% per tahun dari total pinjaman.

Mari langsung saja simak tabel angsuran pinjaman Kredit Modal Kerja BCA yang berikan pinjaman Rp50 Juta untuk lakukan pembiayaan berbagai segmen bisnis beserta syarat dan ketentuannya.

Baca juga: Simulasi Kredit Rumah di BCA Rp950 Juta, Cicilan Per Bulan Rp244 Ribuan? Pengajuannya Online

Tabel Angsuran Kredit Modal Kerja BCA

Tabel Angsuran Kredit Modal Kerja BCA (foto: simulasikredit.com)
Tabel Angsuran Kredit Modal Kerja BCA (foto: simulasikredit.com)

Terlihat penjabaran dari Tabel Angsuran Kredit Modal Kerja BCA di atas, bahwa jika kamu mengajukan pinjaman Rp50 Juta, harus mencicil Rp6.666.666 per bulan.

Nominal cicilan tersebut didasarkan pada penambahan angsuran bunga sebesar Rp2.500.000 ditambah angsuran pokok sekitar Rp4.166.666, yang harus dibayarkan sebanyak 12 kali.

Sekedar informasi bahwa, Kredit Modal Kerja BCA terdiri dari beberapa produk di antaranya Kredit Ekspor, Kredit Lokal, Time Loan dan Installment Loan.

Layanan online banking yang terpercaya dengan jaringan di seluruh Indonesia, akan membantu kelancaran dan pengembangan bisnismu dalam jangka panjang.

Raih kunci sukses dan keberhasilan bisnis melalui produk Kredit Modal Kerja BCA, tertarik mengajukan pinjaman? mari ketahui syarat dan ketentuan lengkapnya pada laman kedua.

Pos terkait