Ada KUR, Ini 9 Jenis Pinjaman BCA Pengajuan Online dan Offline, Cairkan hingga Rp15 Miliar

Ilustrasi Pinjaman BCA
Ilustrasi Pinjaman BCA (foto: Topsumbar)

Topsumbar – Pada artikel ini, terdapat informasi terkait 9 jenis pinjaman Bank Central Asia (BCA) yang bisa diajukan secara online dan offline.

Jenis pinjaman yang bisa diajukan secara online dan offline yaitu pinjaman individual seperti Kredit Sepeda Motor & Mobil, KPR dan Personal Kerja.

Namun, beberapa pinjaman bisnis seperti Modal Kerja, Kredit Investasi BCA, Kredit Agunan Obligasi dan Kredit Multiguna Usaha baru tersedia pengajuan offline.

Bacaan Lainnya

Begitu pula dengan Kredit Usaha Rakyat (KUR) serta Kredit Tempat Usaha, dimana segala transaksinya harus dilakukan dengan mendatangi bank BCA terdekat.

Berbeda dengan pinjaman individual yang bisa diproses segala transaksinya melalui BCA Mobile saja. Berikut 9 jenis pinjaman BCA, terdiri dari 2 pengelompokan secara individu dan bisnis.

Baca juga: Cara Pinjam Uang di Mbanking BCA, Produk KPR, Beli Mobil dan Motor Hingga Personal Loan

Pinjaman Individu BCA

1. Kredit Sepeda Motor & Mobil

Untuk pengajuan Kredit Motor dan Mobil, kamu harus melengkapi syarat dokumen seperti Fotokopi KTP, Cover Tabungan, KTP pasangan, Kartu Keluarga dan Slip Gaji.

Lampirkan juga Fotokopi rekening listrik/Telepon hingga Fotokopi sertifikat rumah bagi nasabah baru, kemudian mutasi rekening terakhir.

Syarat pengajuannya yaitu kamu harus memiliki rekening BCA dan merupakan nasabah reguler selama 6 tahun, jika belum, buka dulu rekeining dan menabung selama 6 bulan pertama.

Selanjutnya, lengkapi semua fotocopy dokumen dan unggah satu persatu saat mengajukan pinjaman online. Tunggu petugas BCA menghubungimu, kemudian mulai ikuti segela prosedur yang ditentukan.

Pos terkait