7 Produk Pinjaman BRI, Limit Rp300 Juta sampai Tak Terhingga, Bisa KPR dan Biaya Pendidikan

Ilustrasi Pinjaman BRI. (Foto: Canva)
Ilustrasi Pinjaman BRI. (Foto: Canva)

Topsumbar – Pada artikel ini, akan dibahas informasi seputar 7 pinjaman Bank Rakyat Indonesia (BRI) dari limit Rp300 jutaan.

Bahkan nominal Rp300 juta bisa kamu ajukan online melalui m-banking Brimo dengan syarat KTP saja, tanpa perlu datang ke kantornya.

Selain itu, jenis pinjaman lain ada yang bernama KPR dengan limit hingga Rp10 Miliar dan KPRS FLP BRI serta Briguna Purna, Briguna Umum, Briguna Karya hingga Pendidikan.

Bacaan Lainnya

Terlampir juga syarat dan ketentuan pinjaman serta tahapan pengajuan lengkapnya, baca artikel ini sampai selesai sebagai pedomanmu sebelum mulai berhutang pada 7 produk tersebut.

Berikut 7 produk pinjaman BRI yang tetapkan limit pengajuan dari Rp300.000.000 sampai tak terhingga untuk cicil KPR, buat bisnis usaha hingga tabungan pendidikan.

7 Produk Pinjaman BRI

1. Briguna Brimo

Untuk diketahui, Briguna Brimo hanya bisa diajukan semua prosesnya melalui aplikasi Mbanking. Ada beberapa tahapan yang harus dilakukan, berikut poin-poinnya:

a) User verification yang akan mengecek database dengan mengirim kode OTP ke nomor ponsel

b) Negative screen untuk pengarahan pinjaman hingga verifikasi terkait

c) Datamu akan di pre-screening menggunakan pengecekan dalam waktu 5 menit saja

d) Tunggu semua proses sampai selesai hingga Verifikasi Digital Signature dan pencairan dana langsung masuk ke rekening BRI

e) Terakhir, kamu akan diarahkan untuk menandatangani dokumen secara digital hingga melakukan swafoto.

Sebelum lanjut ke laman untuk untuk mengetahui produk pinjaman yang tersedia di Bank BRI, klaim dulu DANA Kaget hari ini.

Pos terkait