7 Cara Hasilkan Uang hingga Rp35 Juta Per Bulan, Tanpa Kerja dengan Pendapatan Pasif

Cara Hasilkan Uang Tanpa Kerja
Ilustrasi Cara Hasilkan Uang Tanpa Kerja (foto: Topsumbar)

Topsumbar – Ada 7 cara menghasilkan uang dari mana pun dan bisa berikan cuan sampai Rp35 juta per bulan, tanpa perlu kerja.

Kamu bisa melakukan metode tersebut dan mendapatkan pendapatan pasif dengan membeli saham, jadi Youtuber dan menjadi anggota affiliate.

Bisa juga dengan menjual digital produk, membuat konten untuk webinar atau kelas online. Konten tersebut, juga bisa dibagikan ke Private Newsletter di Telegram.

Bacaan Lainnya

Setelah melakukan beberapa poin di atas, baru lah kamu bisa membuat bisnis baru. Dimana segala proses terkait bisa didapatkan dengan membaca penjabaran yang dijelaskan, pada artikel ini.

Dapat disimpulkan bahwa dengan menghasilkan uang tanpa kerja melalui pendapatan pasif, kamu tetap akan mendapatkan uang meski sedang tidur sekali pun.

Baca juga: Tanpa Modal, Berikut 5 Cara Hasilkan Uang dari Internet yang Dibayar Per Hari, Untung Jutaan

1. Saham

Youtuber Agusleo Halim, mengatakan bahwa jika ingin menghasilkan uang tanpa kerja dari saham, kamu harus memiliki modal awal yaitu dengan membeli saham mulai dari harga Rp100.000

Pilih saja saham yang sekiranya, selalu mengalami pertumbuhan seperti beberapa Bank yang ada di Indonesia. Tentu saja, uangmu akan terus bertambah dari waktu ke waktu.

Salah satu saham lainnya yang juga cuan adalah perusahaan yang kamu rasa akan terus bertumbuh dari waktu ke waktu, anggap saja kamu pilih Gojek.

2. Youtube Channel

Tidak hanya Youtube, kamu juga bisa menghasilkan uang dari TikTok dengan syarat memiliki 1.000 followers saja dan punya jam tayang keseluruhan video sebanyak mungkin.

Tentu saja hal ini tidak mudah, namun Youtuber Agusleo Halim memberikan contoh terkait penghasilan yang didapatkan selama 2021 yaitu Rp138 juta.

Ilustrasi Penghasilan Pasif
Ilustrasi Penghasilan Pasif (foto: Youtube Agusleo Halim)

Meskipun syarat melakukannya cukup susah karena membutuhkan kamera, atau bahkan pengetahuan yang cukup untuk membuat konten sekreatif mungkin dan meraih banyak pembaca.

Tidak hanya pada metode memproduksi video, kamu juga butuh penonton yang selalu menggemari kontenmu dan kembali lagi untuk menonton.

Sebelum lanjut untuk mengetahui cara menghasilkan uang dengan mudah tanpa kerja lainnya di laman berikutnya, klaim dulu DANA Kaget hari ini.

Pos terkait