6 Jenis Pinjaman BNI dari KUR Hingga Kredit Rumah Rp5 Miliar, Simak Penjabaran Lengkapnya

Ilustrasi Pinjaman BNI 2023
Ilustrasi Pinjaman BNI 2023 (foto: Topsumbar)

Topsumbar – Pada artikel ini, terdapat rangkuman terkait 6 jenis pinjaman Bank Negara Indonesia (BNI) beserta penjabaran lengkapnya.

Penjabaran tersebut dapat jadi pedomanmu sebelum mulai mengajukan pinjaman, sehingga kamu bisa memilih kredit yang sesuai dengan kebutuhan.

6 jenis pinjaman BNI tersebut adalah KUR (Kredit Usaha Rakyat) yang memberikan nominal limit sampai Rp50 Juta, dengan waktu cicilan 5 tahun.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya adalah BNI Griya yang membuatmu akan lebih berani dan bebas memilih rumah impian, kemudian ada Fleksi Aktif yang dikhususkan bagi pegawai.

Tidak hanya itu, Fleksi Pensiunan dan Kredit BNI Wirausaha serta Kredit Produktif juga jadi daftar pinjaman lainnya. Semua penjabarannya akan dijelaskan di bawah ini.

Baca juga: Pakai Trik Ini jika Ingin Lolos Pengajuan KUR BRI, Mandiri dan BNI, Cair Pinjaman Rp500 Juta

6 Jenis Macam Pinjaman BNI

1. KUR BNI

Seperti yang diketahui, bahwa KUR merupakan salah satu program pemerintah yang memberikan bantuan pinjaman pada masyarakat dengan bunga kecil sekitar 6% per tahun.

Bahkan, pengajuan pinjaman KUR BNI bisa diajukan online asal memenuhi persyaratan seperti debitur bisa dari kalangan perorangan atau pun badan usaha yang berpenghasilan tetap.

Atau pekerja yang di PHK (Pemutusan Hubungan Kerja) dan ingin memulai sebuah usaha, tapi belum memiliki cukup modal atau pun agunan tetap juga dapat mengajukan KUR.

Tujuan pinjaman KUR ini untuk pertanian, perikanan, industri pengolahan, perdagangan serta jasa-jasa sesuai ketentuan KUR Mikro dan tidak ada biaya layanan.

Tapi, ada Administrasi Rp150.000 di awal saja dan denda 5% per tahun jika menunggak. Pengajuannya secara offline dengan mendatangi langsung Bank BNI terdekat atau mengakses link https://eform.bni.co.id/BNI_eForm/disclaimerPenawaran.

Pos terkait