Uang Gratis dari BCA Berupa Beasiswa Rp3,5 Juta Per Semester Bagi Mahasiswa, Bisa Daftar Online

Ilustrasi Beasiswa BCA Finance
Ilustrasi Beasiswa BCA Finance (foto: Topsumbar)

Tahapan Pendaftaran dan dokumen yang dibutuhkan

Dapat disimpulkan bahwa, BCA akan memberimu uang gratis Rp3.500.000 yang diikuti dengan pelatihan online untuk pembekalan dunia kerja. Daftar pada link https://form.jotform.com/231438534102447

Isikan beberapa pendataan seperti nomor KTP, Nama, Email, Nomor Ponsel, Alamat serta informasi terkait universitas tempat kamu kuliah seperti jurusan dan IPK terkait.

Terakhir, input juga daya listrik yang kamu gunakan di rumah dan isi kolom informasi terkait asal sumber beasiswa BCA Finance didapat dari mana. Kemudian, klik ‘Submit’.

Bacaan Lainnya

Setelah pendaftaran berhasil, kamu akan dikirim email berupa link Psikotest yang harus diselesaikan dalam waktu 10 menit. Pastikan jaringanmu stabil dan tidak lupa username serta password yang terdaftar.

Tunggu saja proses pendaftaran diterima, kemudian kamu akan dihubungi pihak BCA untuk melampirkan dokumen sesuai syarat dan ketentuan. Info lebih lanjut bisa email ke [email protected]

Baca juga: Pinjaman Online BCA Rp2 Miliar Bisa Kredit Rumah Impian, Simak Simulasi dan Syarat Pengajuannya

Sekilas tentang Beasiswa BCA Finance 2023

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, bahwa kamu harus terdaftar sebagai mahasiswa semester 4-6 untuk dapat menerima beasiswa BCA Finance Rp3.500.000 per semester.

Sebelum itu, kamu harus mendaftar online melalui link yang disediakan dan melampirkan beberapa pendataan diri seperti biaya listrik 2 bulan terakhir.

Selanjutnya, kamu akan mengerjakan psikotest melalui link yang dikirim ke email peserta.

Bahkan, tidak hanya mahasiswa tidak mampu saja yang bisa mendapatkan, tapi yang berprestasi juga bisa asal memiliki Surat Keterangan Tidak Mampu.

Apabila kampusmu tidak terdaftar dalam pendataan BCA, bisa menginput opsi ‘others’ dan yang paling penting nih, pendaftaran terbuka hanya sampai 9 Juli 2023 saja.

Bahkan menurut FAQ dari situs resminya, jika kamu tak punya pengalaman organisasi, dapat mencoba peruntungan. Asal IPK sesuai syarat ya!

Itulah rangkuman terkait uang gratis dari BCA Finance berupa beasiswa Rp3,5 juta bagi mahasiwa dan semua proses pendaftaran bisa dilakukan secara online. Semoga bermanfaat. (fat)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait Beasiswa dan Keuangan lain setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Keuangan Topsumbar.

Pos terkait