Proses Cepat! Cuma Lewat Telepon bisa Cair Pinjaman Rp300 Juta di Panin Bank, Ini Simulasinya

Kredit Express Panin
Kredit Express Panin Bank. (Foto: Panin Bank)

Topsumbar – Penuhi kebutuhan pinjamanmu dengan sekali telepon saja untuk mencairkan Rp300.000.000 Kredit Express Panin, dari Bank Panin.

Tersedia jangka waktu beragam mulai dari setahun hingga 3 tahun, bahkan terlampir simulasi beserta syarat dan ketentuan pinjamannya.

Apalagi, Kredit Express Panin dapat diajukan dengan sekali telepon saja. Sehingga, memudahkanmu berhutang meskipun banyak kesibukan lainnya.

Bacaan Lainnya

Penuhi segala kebutuhan dengan pengajuan sekali telepon saja, bahkan Kredit Express Panin menghadirkan banyak kelebihan seperti suku bunga ringan dan tetap.

Kamu dapat meminjam mulai dari nominal Rp3.000.000 hingga Rp300.000.000 dengan proses cepat dan mudah, tentu saja tanpa memerlukan jaminan gadai apapun.

Baca juga: 60 Detik Pinjaman KTA Digibank Langsung Cair Rp200 Juta, Pengajuan Online, Ini Simulasinya!

Syarat dan Ketentuan Kredit Express Panin

Bagi karyawan, kamu merupakan warga negara Indonesia yang berusia 21 hingga 55 tahun dan berpenghasilan tetap Rp3.000.000 perbulan di daerah lain atau Rp4.000.000 perbulan di Jabodetabek.

Selanjutnya, kamu harus memiliki rekening Bank Panin dan melengkapi beberapa persyaratan dokumen seperti fotocopy KTP dan Buku Tabungan serta slip gaji terakhir. Lampirkan NPWP juga kartu kredit (jika ada).

Sementara bagi pengusaha harus berusia maksimal 60 tahun, dan melengkapi beberapa persyaratan dokumen seperti KTP, buku tabungan dan rekening bank hingga SIUP/TDP/NIB/SKDU/SKU. Begitu pula dengan NPWP juga kartu kredit.

Terakhir, persyaratan bagi pekerja profesional juga sama. Yang membedakannya adalah Surat Ijin Praktek. Untuk diketahui, NPWP dilampirkan apabila total pinjaman di atas Rp49 juta.

Tidak hanya itu, ada beberapa pembiayaan yang harus diketahui seperti provisi sebesar 3% dari total pinjaman dan biaya administrasi Rp100.000.

Adapula denda keterlambatan sebesar 6% dan pelunasan dipercepat sekitar 7% dari total pinjaman, pencairan akan dilakukan langsung ke rekening Paninmu. Begitu pula dengan pembayaran, akan dipotong dari saldo secara otomatis.

Pos terkait