Ngetik Online Cuan Rp2 Juta dengan Input Data Aja dari Website Projects, Apakah Terbukti Membayar?

Ilustrasi Website Penghasil Uang
Ilustrasi Website Penghasil Uang. (Foto: Topsumbar)

Topsumbar – Pada artikel ini, terlampir beberapa cara cuan dari internet hanya dengan ngetik online dan input data saja.

Kamu bahkan, berkesempatan peroleh Rp2.000.000 dari mengerjakan tugas pada website Projects saja. Tentu saja hal tersebut tidak instan.

Karena memang tidak ada cara instan mendapatkan uang, kamu harus mengusahakan banyak hal, sekalipun semua dikerjakan secara online dari internet saja.

Bacaan Lainnya

Dapat disimpulkan bahwa, cara hasilkan uang dari website Projects adalah dengan mengerjakan tugas ringan yang tidak membutuhkan keahlian khusus.

Jika situs internasional memiliki website Fiverr, maka Indonesia ada Projects yang memberikan wadah pertemuan antara para pencari kerja dan pemberi kerja.

Baca juga: Kerja Online Sejam Sehari Cuan Rp100.000 dari Aplikasi Penghasil Uang Nusatalent, Begini Caranya!

Cara Hasilkan Uang Pada Situs Projects

Sebelum mulai menghasilkan uang dari website Projects, kamu harus melakukan pendaftaran dulu. Tahapannya dengan mengunjungi situs resminya langsung.

Berikutnya pilih opsi ‘sign up’ atau ‘daftar’ dan ikuti semua tahapan yang ditampilkan, kemudian tunggu verifikasi email dalam waktu 3 hari kerja.

Setelah emailmu diverifikasi, akan diberikan username dan password untuk login. Nantinya kamu bisa menukar, jika diinginkan.

Nah, ketika semua tahapan selesai, waktunya untuk mulai cuan dengan memilih pekerjaan yang ditampilkan di beranda. Pencet saja tombol ‘bid’ dan tunggu para pencari kerja menghubungimu.

Akan ada notifikasi yang menampilkan bahwa kamu diterima untuk melakukan beberapa pekerjaan, kemudian akan ada komunikasi yang membuat segala transaksi bisa berjalan lancar.

Untuk mulai cuan dengan ngetik online dan input data, ketikkan saja kata ‘input’ pada kolom pencarian dan mulai memilih pekerjaan seperti salah satu contohnya di bawah ini.

  • excel stok barang dapur
  • input data pembeli ke website selama 30 hari, jumlah perharinya 100-200 data
  • input data ke sistem excel: nama, alamat, nomor hp

Pilih saja salah satu atau klik semua pekerjaan jika kamu mampu, lampirkan salam perkenalan berupa kata-kata pengantar saat melakukan ‘Place Bid’ dan notifikasi diterima atau pun ditolak akan diberitahukan padamu nanti.

Pos terkait