Lowongan Kerja Jakarta di PT Sasa Inti (Sasa) Juni 2023 Kontrak 1 Tahun, Daftarnya bisa Online 

Lowongan Kerja Jakarta di PT Sasa Inti (Sasa) Juni 2023 Kontrak 1 Tahun, Daftarnya bisa Online 
Lowongan Kerja Jakarta di PT Sasa Inti (Sasa) Juni 2023 Kontrak 1 Tahun, Daftarnya bisa Online  (ilustrasi: Topsumbar.co.id)

Topsumbar – Inilah informasi terbaru mengenai lowongan kerja untuk wilayah Jakarta di PT Sasa Inti (Sasa) Juni 2023 yang bisa kamu ikuti secara online.

Melansir profil perusahaan, PT Sasa Inti (Sasa) merupakan perusahaan makanan dan bumbu masak terkemuka dari Indonesia yang didirikan oleh Rodamas pada tahun 1968.

Nama Sasa sendiri merupakan singkatan dari “Sari Rasa” yang diterjemahkan sebagai SAri dari raSA yang tumbuh menjadi merek yang memimpin pasar untuk pasar Lokal dan International.

Bacaan Lainnya

Produk yang dihasilkan oleh PT Sasa Inti berupa MSG, Tepung Bumbu, Santan, Saus, Sambal Tradisional, Kaldu dan Aneka Bumbu, dan yang lainnya.

VISI: Perusahaan makanan sehat dan bumbu masak terkemuka dari Indonesia

MISI: Membawa kebahagiaan bagi semua orang melalui makanan yang mudah dibuat, sehat, dan lezat.

PT Sasa Inti membuka lowongan kerja ini untuk kamu yang telah berpengalaman maupun lulusan baru.

“PT Sasa Inti menawarkan kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi Account Payable“, dikutip dari Likedin resmi PT Sasa Inti Jumat, (23/6/2023).

Terlihat dari lowongan kerja yang tersedia di website resminya, posisi Account Payable di PT Sasa Inti bekerja fulltime dengan kontrak 1 tahun.

Nah, apa yang tugas yang harus dilakukan pada posisi yang terbuka di perusahaan tersebut?

Sebagai Account Payable di PT Sasa Inti, bertanggung jawab atas tugas-tugas pembayaran rekening termasuk faktur vendor, verifikasi vendor, komunikasi dengan vendor, dan segala masalah terkait dengan vendor.

Selain itu, dapat berkoordinasi dengan tim internal terkait masalah pembayaran. Serta, mendukung tim keuangan terkait dengan dokumen-dokumen pendukung.

Persyaratan

Pos terkait