Lowongan Kerja di Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja Juni 2023, Intip Syaratnya di Sini

Lowongan Kerja di Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja Juni 2023, Intip Syaratnya di Sini
Lowongan Kerja di Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja Juni 2023, Intip Syaratnya di Sini (ilustrasi: Topsumbar.co.id)

Topsumbar – Berikut adalah informasi lowongan kerja di Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja Juni 2023 dan link pendaftarannya.

Kartu Prakerja adalah program pengembangan keterampilan digital utama dan end-to-end di Indonesia.

Program ini bertujuan untuk melengkapi dan mengisi kesenjangan di lembaga pendidikan dan pelatihan kejuruan guna memenuhi tuntutan keterampilan di masa depan.

Bacaan Lainnya

Sejak April 2020, Kartu Prakerja telah berhasil membantu 16,42 juta penerima manfaat efektif di 514 kabupaten/kota di Indonesia untuk meningkatkan karir dan mencapai tujuan bisnis mereka.

Manajemen pelaksana (PMO) Kartu Prakerja memiliki kesempatan menarik bagi Anda untuk bergabung dengan tim Pelaksana Program Kartu Prakerja. Apa saja lowongan yang tersedia? Mari simak daftarnya berikut ini.

1. Posisi : Junior Specialist Program & Kurasi
Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja

Derskripsi pekerjaan:

1. Membantu pembuatan dokumen panduan untuk Mitra Pelatihan

. Membantu pembuatan dokumen panduan untuk Asesor Program

3. Membantu Manager Program & Kurasi dalam melakukanproses on-boarding program ke dalam ekosistem KartuPrakerja, dengan cara; i) Membuat kerangka kerja Iterasi ii)

4. Membuat dokumen laporan iterasi iii) Membuat pengayaan mitra Iterasi

5. Membantu penyusunan, supervisi dan koordinasipenyempurnaan, dan pelaksanaan prosedur operasi standar(Standard Operation Procedures/SOP) dan/atau panduan yangmencakup antara lain standar kualitas dan mekanisme sertapendokumentasian data dan informasi, khususnya pada aspekpeningkatan jumlah pelatihan dengan tetap memperhatikankualitas untuk menjaga reputasi dan keberlanjutan Program Kartu Prakerja

6. Membantu dan memberikan dukungan kepada ManagerProgram & Kurasi Manajemen Pelaksana dalam pelaksanaanProgram Kartu Prakerja, terutama (tapi tidak terbatas) pada aspek peningkatan kuantitas dan kualitas pelatihan danlembaga kursus/pelatihan yang mendukung pengembangan kompetensi kerja serta produktivitas dan daya saing angkatankerja, dengan cara membuat pengayaan teknik fasilitasi dan pengajaran

Persyaratan:

  • S1 dari semua jurusan dengan IPK Min 2.75
  • Memiliki pengalaman pada bidang sejenis minimal 3 tahun
  • Memiliki kemampuan dalam pembuatan media pembelajaran digital
  • Memiliki pengetahuan dalam pembuatan kurikulum pembelajaran

Manfaat:
– Bekerja dengan Inovasi Layanan Publik terbesar di Indonesia
– Mengerjakan produk yang digunakan oleh 100 Juta orang di Indonesia dari 514 kota dan kabupaten.

Lokasi dan Link pendaftaran

Pos terkait