Cepat Cair Tanpa Ribet, Pinjol Samir Legal OJK Berikan Pinjaman Rp5.000.000 dan Simulasinya

Ilustrasi Pinjol
Ilustrasi Pinjol (foto: Topsumbar)

Topsumbar – Salah satu produk financial Samir yang sudah legal OJK, memberikan pendanaan cepat cair tanpa ribet hingga Rp5.000.000

Samir menjadi sahabat mikro yang memberikan jasa dan sarana peminjaman dengan berbasis financial teknologi (fintech), sehingga mempermudah pengajuan proses dana.

Melansir situs resminya, Samir sudah memiliki 315.008 debitur dengan total pembayaran berhasil Rp105,678,208,757. Dimana mereka membuka 2 program layanan.

Bacaan Lainnya

Yang pertama bagi yang ingin berinvestasi akan memperoleh bunga 15% pertahun, sementara yang berhutang akan membayar bunga 10% pertahun dari total pinjaman.

Pada artikel ini, akan dikupas tuntas terkait informasi syarat dan ketentuan pinjaman Rp5 Juta dari Pinjol Samir serta cara pengajuan hingga simulasinya.

Baca juga: Waspada Pinjol Ilegal! Ini Daftar Pinjaman Online Tanpa KTP dan Verifikasi Wajah, Tidak Resmi OJK?

Syarat dan Ketentuan Pinjol Samir

Terdapat beberapa keunggulan yang harus kamu ketahui seperti pengajuan pinjaman jadi lebih mudah dan cepat, kamu dapat bekerjasama dengan para mitra yang berinvestasi juga loh.

Sebagai salah satu solusi kredit pinjaman tanpa jaminan, Pinjol Samir sangat bershabat dan sudah memiliki izin OJK dengan nomor KEP-105/D.05/2021.

Jumlah pinjaman yang diberikan mulai dari Rp400.000 sampai Rp5.000.000 dalam jangka waktu 91-365 hari (setahun), pembayaran bunga nya hanya 24% pertahun dan tak ada biaya lainnya.

Pinjol tersebut berpengalaman memberikan pinjaman uang dengan bunga rendah, tanpa jaminan dengan kemudahan pembayaran cicilan serta layanan pelanggan selama 24 jam yang melindungi semua informasimu.

Samir juga menjamin perlindungan data nasabah dengan persetujuan pihak ketiga, jika kamu membutuhkan dana agar cepat cair melalui pengajuan kredit, maka Samir adalah jawabannya.

Pos terkait