Cair Rp14 Juta Pinjaman Saldo DANA dari Shopee Paylater tanpa Belanja, Begini Triknya

Ilustrasi Pinjaman Saldo DANA. (Foto: Canva)
Ilustrasi Pinjaman Saldo DANA. (Foto: Canva)

Topsumbar – Ada trik baru lagi untuk bisa mendapatkan pinjaman saldo DANA di tahun 2023 ini. Trik ini menggunakan Shopee Paylater.

Tahukah kamu bahwa limit nominal Shopee Paylater bisa dicairkan menjadi saldo DANA dan transfer ke rekening pribadi, tanpa harus berbelanja online?

Apabila kamu membutuhkan uang dalam waktu singkat, bisa mencoba melakukan pinjaman dengan cara tersebut dan dapat dicairkan hingga Rp14.000.000.

Bacaan Lainnya

Shopee Paylater tidak hanya dapat dicairkan dengan membeli barang tertentu, karena ada beberapa penjual yang memberikan jasa pencairan dalam bentuk pinjaman saldo DANA dan rekening pribadi.

Hal tersebut telah dibuktikan oleh Youtuber Gebang Kiidiw. Di mana, ia mendapat limit Paylater sebanyak Rp 14 juta dan berhasil mencairkan Rp240.000 sesuai kebutuhan.

Seperti yang diketahui, aplikasi Shopee menyediakan fitur Paylater atau sistem kredit untuk kamu yang membutuhkan suatu barang, tapi sedang kekurangan uang.

Baca juga: Pinjaman Saldo DANA Rp5 Juta Cair dalam 5 Menit, Tanpa KTP dan KK, Caranya Mudah Banget!

Namun, penggunaan Paylater pada Shopee juga dapat diuangkan menjadi pinjaman saldo DANA dan rekening pribadi tanpa harus membeli suatu barang yang diinginkan.

Pada artikel ini, Topsumbar rangkum cara mencairkan limit Shopee Paylater Rp14.000.000 ke pinjaman saldo DANA dan rekening pribadi tanpa perlu beli barang atau belanja online.

Youtube Gebang Kiidiw menyebut bahwa cara ini tergolong aman dan mudah banget, karena kamu hanya butuh waktu kurang dari 1 menit untuk mengganti produk Shopee menjadi uang.

Cara Pinjaman Saldo DANA Rp 14 Juta dari Shopee Paylater

Pertama, kamu tentunya harus memiliki aplikasi Shopee yang telah terverifikasi untuk keamanan transaksi dan DANA Premium agar dapat lakukan transfer ke rekening pribadi.

Untuk akun Shopee yang terverifikasi, kamu bisa menambahkan nomor ponsel dan email aktif. Sementara untuk DANA premium, kamu harus lakukan aktivasi via KTP.

Langsung saja buka aplikasi Shopee dan lihat limit Shopee Paylater kamu ada berapa, karena ada trik untuk mencairkan nominal tersebut menjadi saldo rekening.

Pos terkait