Pinjaman Saldo DANA Rp5 Juta Cair dalam 5 Menit, Tanpa KTP dan KK, Caranya Mudah Banget!

Ilustrasi Pinjaman Saldo DANA. (Foto: Canva)
Ilustrasi Pinjaman Saldo DANA. (Foto: Canva)

Topsumbar – Bagi kamu yang membutuhkan pinjaman saldo DANA, berkesempatan cairkan Rp 5.000.000 hanya dalam waktu 5 menit saja.

Caranya sangat mudah, karena yang kamu butuhkan sebagai syarat hanya punya aplikasi Telegram dan ShopeePay serta media sosial seperti Facebook.

Kamu hanya perlu menggunakan aplikasi DANA sebagai platform peminjaman tanpa pakai pembayaran Paylater, bahkan caranya cepat dan mudah banget.

Bacaan Lainnya

Pinjaman tersebut sangat berguna bagi kamu yang ingin berlibur tahun baruan 2023, tapi sedang tidak ada uang. Berikut Topsumbar rangkum, caranya dikutip dari Youtube Mas Dwi Kalem.

Sebelum memulai melakukan pinjaman saldo DANA tersebut, pastikan kamu telah meng-upgrade akun DANA-mu ke premium dengan cara upload KTP dan isi data yang dibutuhkan.

Cara Lakukan Pinjaman Saldo Dana tanpa Paylater

Buka saja aplikasi DANA di ponselmu, pada beranda, klik menu ‘minta’ dan akan tampil kode barcode. Langsung saja atur jumlah limit, sesuai kebutuhan.

Tulis catatan peminjaman sebanyak 50 karakter seperti ‘butuh saldo DANA’ dengan melampirkan nomor ponselmu yang terhubung ke DANA. Kemudian, pencet lanjutkan.

Screenshoot kode barcode tersebut untuk dibagikan ke berbagai media sosial yang kamu punya, seperti Telegram dengan mengetikkan kata di bagian pencarian.

Ketik ‘Pinjam Saldo Dana Real 100%’ dan klik menu bergabung, kemudian posting barcode dan copy paste link yang sudah dibuat dari aplikasi DANA tadi. (DANA Kaget)

Lakukan hal sama pada aplikasi Facebook, cari grup ‘pinjam saldo DANA’ dan bergabunglah untuk dapat membuat postingan barcode pinjaman dan link sebelumnya.

Cara lainnya yaitu dengan menggunakan aplikasi Shopee, ketikkan saja kata ‘smadav saldo digital’ di bagian pencarian dan pilih beberapa penjual yang ditampilkan.

Pilih penjual terbaik yang memiliki rating bintang 5 dan review positif seperti berbelanja online pada umumnya, bisa juga kamu kirim pesan ke penjual untuk menanyakan stok terlebih dahulu.

Pos terkait