BSI Maslahat Buka 5 Lowongan Kerja D3 dan S1 Jelang Idul Adha 2023, Simak Persyaratannya

BSI Maslahat Buka 5 Lowongan Kerja D3 dan S1 Jelang Idul Adha 2023, Simak Persyaratannya
BSI Maslahat Buka 5 Lowongan Kerja D3 dan S1 Jelang Idul Adha 2023, Simak Persyaratannya (ilustrasi: Topsumbar.co.id)

Topsumbar – Jelang Hari Raya Qurban atau Idul Adha 1444H/2023 M, BSI Maslahat membuka lowongan kerja untuk lulusan D3 dan S1 untuk beberapa posisi strategis.

Mengutip dari SKB 3 Menteri terbaru berdasarkan laman resmi Kemenko PMK, Hari Raya Idul Adha 2023 jatuh pada Kamis, 29 Juni 2023.

Lowongan kerja ini resmi dirilis oleh BSI Maslahat melalui situs resminya bsimaslahat.org yang dilansir Senin, (19/06/2023).

Bacaan Lainnya

BSI Maslahat merupakan mitra strategis dari PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) dalam melakukan penyaluran dan penghimpunan dana ZISWAF, CSR hingga Dana Sosial.

Mulanya, lembaga ini didirikan pada tanggal 21 November 2001 dengan nama Yayasan Bangun Sejahtera Mitra Umat (Yayasan BSMU).

Lalu secara resmi berganti logo dan nama pada tahun 2022 menjadi Bangun Sejahtera Indonesia Maslahat (BSI Maslahat) sebagai upaya memperkuat kemitraan dengan mitra strategis PT Bank Syariah Indonesia.

Salah satu misi PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) pada saat awal merger adalah ikut serta memajukan pengelolaan zakat yang profesional.

Untuk menjalankan misi tersebut maka BSI Maslahat hadir sebagai Mitra Strategis BSI dalam pengelolaan Ziswaf dengan menerapkan prinsip GCG (Good Corporate Governance).

BSI Maslahat

VISI:  Menjadi lembaga pengelola ZISWAF (Zakat, Infaq, Shodaqoh dan Wakaf) dan dana sosial serta dana CSR (Corporate Social Responsibility) yang terpercaya, terdepan, dan modern.

MISI:

1. Melakukan penghimpunan zakat infaq shodaqoh dan wakaf umat serta dana sosial hingga dana CSR. 2. Menumbuh kembangkan budaya berbagi dan peduli kepada seluruh lapisan masyarakat.
3. Membuat program-program yang mendorong transformasi penerima manfaat menjadi muzakki.
4. Mengembangkan program berkelanjutan dan memberikan manfaat maksimal kepada masyarakat luas.
5. Mewujudkan tata kelola manajemen ZIS dan dana Sosial serta dana CSR yang baik dan sesuai dengan kaidah syariah.

Daftar lowongan kerja BSI Maslahat

Pos terkait