Beli Motor Listrik Rp17 Juta dengan Pinjaman Online BCA, Angsuran Tetap dan Ringan, Apa Syaratnya?

Ilustrasi Kredit Motor BCA
Ilustrasi Kredit Motor BCA

Dokumen Pengajuan Kredit Sepeda Motor BCA

1. Fotokopi KTP

2. Fotokopi Cover Tabungan

3. Fotokopi KTP pasangan

Bacaan Lainnya

4. Fotokopi Kartu Keluarga

5. Slip Gaji atau Surat Keterangan Penghasilan bagi nasabah baru

6. Fotokopi rekening listrik/Telepon/Fotokopi sertifikat rumah bagi nasabah baru

7. Mutasi rekening

Keuntungan memilih Kredit Sepeda Motor BCA yaitu di antaranya aman, karena ada jaminan penyimpanan BPKB selama masa pinjaman di BCA.

Tidak hanya itu, keuntungan lain yang ditawarkan BCA yaitu dengan adanya pembiayaan mudah sebab ada biaya administrasi dan asuransi TLO (Total Lost Only).

Baca juga: Pinjaman Online BCA bisa Cair hingga Rp10 Juta Tanpa Agunan, Ini Syarat dan Tabel Angsurannya

Sementara, untuk mengetahui limit dan suku bunga terkait dapat mengikuti EOM yang secara rutin diinformasikan kepada pihak BCA.

End of Month (EOM) adalah metode pembayaran yang ditetapkan oleh BCA berdasarkan ketentuan serta batas maksimal, dari waktu yang diberikan.

Melansir artikel yang dipublikasikan oleh Flip, EOM selalu dijadwalkan pada hari kerja. Misalnya jika tanggal 31 jatuh pada hari Minggu, maka akhir bulannya adalah hari Jumat.

Itulah informasi terkait syarat ketentuan dan keuntungan hingga dokumen yang mungkin dibutuhkan saat mengajukan pinjaman Kredit Sepeda Motor BCA untuk membeli kendaraan impian, semoga bermanfaat. (fat)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait Pinjaman Bank dan Pinjaman Online setiap harinya, silakan bergabung diĀ Grup Telegram Pinjol Penghasil Uang.

Pos terkait