Beli Motor Listrik Rp17 Juta dengan Pinjaman Online BCA, Angsuran Tetap dan Ringan, Apa Syaratnya?

Ilustrasi Kredit Motor BCA
Ilustrasi Kredit Motor BCA

Topsumbar – Ingin punya motor impian seharga Rp17.500.000? beli saja motor listrik merek Quest Atom Alpha, dengan pinjaman online BCA.

Pinjaman Online BCA menawarkan angsuran yang tetap dan ringan sebagai nilai plusnya, bahkan autodebetnya cukup praktis dan tanpa ribet.

Kredit Sepeda Motor merupakan solusi mendapatkan pembiayaan dari PT BCA Multifinance, dengan syarat dan ketentuan yang mudah dan cepat.

Bacaan Lainnya

Kamu bisa mengendarai motor impian Rp17.500.000 merek Quest Atom Alpha hanya dengan bertransaksi online di BCA, yang memiliki kemudahan dalam kreditnya.

Simak juga syarat ketentuan dan keuntungan hingga dokumen yang mungkin dibutuhkan saat mengajukan pinjaman Kredit Sepeda Motor BCA untuk membeli kendaraan impian.

Baca juga: Cair Rp30 Juta Pinjaman Online BCA, Pengajuan cuma Lewat M-Banking Saja, Ini Tabel Angsurannya

Syarat dan Ketentuan Kredit Sepeda Motor BCA

Untuk diketahui, bahwa syarat dan ketentuan bagi anggota Kredit Sepeda Motor BCA harus merupakan nasabah reguler bank tersebut dan sudah membuka tabungan selama 6 tahun.

Namun tidak membuka kemungkinan bagi nasabah baru yang ingin mengajukan proses serupa, asalkan setidaknya sudah memiliki rekening BCA selama 3 sampai 6 bulan.

Kamu dapat membuka tabungan dengan jenis rekening Tahapan/Tapres/BCA Dollar, Deposito dan Giro atau Kartu Kredit BCA. Penuhi segala aturan yang terlampir di bawah ini.

Pertama, jangan sampai ada keterlambatan pembayaran karena akan dikenakan denda sesuai perjanjian yang tercantum dalam pembiayaan yang telah ditandatangani konsumen.

Selanjutnya, lengkapi semua fotocopy dokumen dan unggah satu persatu saat mengajukan pinjaman online. Apa saja jenis dokumennya, dapat kamu ketahui dengan akses laman kedua artikel ini.

Pos terkait