Simulasi Pinjaman KPR BSI Rp1 Miliar, Cicilannya Rp5 Juta Per Bulan, Wujudkan Rumah Impianmu!

Bank BSI
Ilustrasi Bank BSI

Topsumbar – Kamu ingin menikah dan ada perencanaan untuk memiliki rumah impian? Coba saja lakukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) di Bank Syariah Indonesia (BSI).

BSI bahkan menawarkan kredit untuk rumah seharga Rp1.030.000.000 buat kamu yang berpenghasilan Rp10.000.000 per bulan hanya dengan membayar cicilan Rp5.000.000 saja.

Tidak hanya itu, kamu sudah langsung memiliki asuransi jiwa serta asuransi kerugian rumah dan bisa kamu peroleh dengan biaya admin atau pun appraisal seharga 0 rupiah.

Bacaan Lainnya

Jangan khawatir masalah Biaya Notaris (Bea Balik Nama, HT, Akta Jual Beli, Akta SKMHT, APHT, cek sertifikat), karena semua cicilan dan DP yang kamu berikan, sudah termasuk dalam pembiayaannya.

Pada artikel ini, akan dibahas informasi terkait syarat dan ketentuan hingga simulasi pinjaman yang bisa kamu ajukan untuk peroleh rumah impian Rp1.030.000.000 dari BSI dengan cicilan Rp5.000.000.

Baca juga: Pinjam Uang Rp15 Miliar di BCA Tenor 15 Tahun Angsurannya Berapa? Ini Simulasi Kredit Multiguna Usaha

Syarat dan Ketentuan BSI Griya

Jenis layanan rumah impian Rp1.030.000.000 dari BSI dengan cicilan Rp5.000.000 tersebut adalah BSI Griya, syarat pertama yang harus kamu penuhi adalah memiliki gaji Rp10.000.000 per bulan.

Program KPR BSI pada situs Rumahimpian.id melayani pembiayaan kepemilikan rumah dengan kemudahan akses secara online dan persetujuan realtime dengan beberapa ketentuan:

  • Cicilan tetap selama masa pembiayaan
  • Akad transparan dan jelas di awal transaksi
  • Tidak ada denda keterlambatan pembayaran
  • Transaksi sesuai syariah dan berkah

Ada beberapa promo yang ditawarkan seperti BSI Griya Simuda, BSI Griya Take Over dan BSI Griya Mabrur yang bisa dicek masing-masing tawarannya dengan akses situs rumahimpian.id.

Kamu bahkan tak perlu jadi nasabah BSI untuk mendapatkan cicilan rumah tersebut karena tahapannya hanya dengan mengunjungi link yang terlampir di atas dan mengisi formulir lengkapnya.

Sebelum lanjut ke halaman berikutnya untuk mengetahui simulasi KPR BSI, silakan klaim dulu DANA Kaget hari ini.

Pos terkait