Sehari Langsung Cair Pinjaman Rp1 Miliar di Bank Mandiri, Bunga Bersaing, Ini Cara Pengajuannya

Bank Mandiri
Ilustrasi Bank Mandiri. (Foto: Bisnis)

Syarat dan Ketentuan Pinjaman Kredit Serbaguna Bank Mandiri

Tentu saja syarat pertama untuk mengajukan pinjaman Kredit Serbaguna Bank Mandiri adalah, kamu harus warga negara Indonesia dan berdomisili di Indonesia juga.

Ketentuan lain yaitu batasan umur harus 21 tahun dan sudah melewati kredit, sebelum batas usia pensiun. Ketiga, debitur minimal sudah menjadi pegawai tetap selama setahun.

Penghasilan minimumnya yaitu Rp3.000.000, kemudian ada beberapa jenis dokumen untuk dipenuhi seperti KTP dan NPWP serta slip gaji hingga SK asli (bagi PNS sederajat).

Bacaan Lainnya

Selanjutnya, kamu akan diarahkan untuk mengisi formulir asli dari pinjaman Kredit Serbaguna Bank Mandiri dengan menginput beberapa pendataan diri yang dibutuhkan.

Kredit Serbaguna Mandiri (KSM) adalah fasilitas kredit yang diberikan kepada pegawai berpenghasilan tetap dengan beragam profesi terkait.

Mereka harus melunasi cicilan sebelum datangnya masa pensiunan, sehingga target market tertentu sebagai modal pembiayaan kebutuhan dapat sesuai itikat yang baik.

Fasilitas kredit ini dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan antara lain; pendidikan, pernikahan, kesehatan, renovasi rumah dan lainnya.

Baca juga: POS Indonesia Sediakan Pinjaman Rp200 Juta buat UMKM, Ini Syarat dan Cara Pengajuannya

Cara Ajukan Pinjaman Kredit Serbaguna Bank Mandiri

Ada beberapa biaya yang dikeluarkan sebagai alokasinya seperti Provisi sampai dengan 1% dari limit kredit, Biaya Administrasi hingga Rp100.000 sebagai batas maksimal.

Sementara untuk mengajukan pinjaman Kredit Serbaguna Bank Mandiri ada 2 pilihan, yang pertama bisa dengan mendatangi Bank atau pun kantor cabang Mandiri terdekat.

Kedua dengan menghubungi layanan Call Mandiri 14000, Whats App +62 811-8414-000 atau Twitter @mandiricare hingga email ke [email protected].

Itulah informasi terkait pinjaman bank dengan program Kredit Serbaguna Mandiri yang menawarkan plafon Rp1.000.000.000 dan tenor 15 tahun serta syarat ketentuannya, semoga bermanfaat. (fat)

Jika kamu ingin mendapatkan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram DANA Kaget.

Pos terkait