Pinjam Uang Rp12 Juta di Pinjol Legal OJK 2023 Ini Cepat Cairnya, Mudah Pengajuannya!

Indodana
Pinjol Indodana legal OJK yang cepat cair dan mudah diajukan. (Foto: Indodana)

Topsumbar – Ada rekomendasi Pinjaman Online (Pinjol) yang telah terverifikasi OJK (Otoritas Jasa Keuangan) pada 2020 setelah memperoleh izin usaha sejak tahun 2018 lalu.

Nama pinjolnya yaitu Indodana dan disebut cepat cairkan hingga Rp12.000.000 serta memiliki proses pengajuan mudah, apalagi situsnya juga menyediakan layanan berbentuk aplikasi.

Direktur utamanya yaitu Ronny Wijaya yang dibantu oleh Jerry Anson dan Fajar Tetanua, adapula komisaris Carlo Gandasubrata serta Linda Wirawan yang turut serta mendirikan hingga mengembangkan perusahaan.

Bacaan Lainnya

Untuk mengetahui tahapan mendapatkan pinjaman pada Indodana, simak dulu tabel angsurannya sebagai pedomanmu saat berhutang. Sebelum itu, terdapat informasi sekilas perusahaan tersebut dari situs resminya.

Sekedar informasi, pinjol Indodana keseluruhan sahamnya dipegang oleh perusahaan raksasa yaitu PT Artha Mandiri Investama (AMI) sejak 2017 dan PT Dwi Cermat Indonesia (Cermati) yang telah beroperasi pada 2015 silam.

Baca juga: Resmi OJK! Cairkan Pinjaman Dana Rp20 Juta Cicilan Rendah di Aplikasi Pinjol Kredit Pintar

Tentang Pinjol Indodana

Melansir situs resminya, Indodana sudah merangkul sebanyak 1,3 juta lebih nasabah dan telah meminjamkan total triliunan uang sepanjang tahun sebagai platform Fintech Lending dari PT Artha Dana Teknologi.

PT Artha Dana Teknologi sudah mengantongi izin usaha dengan nomor Surat OJK S- 235/NB.213/2018 hingga kemudian, mendapat izin sebagai pinjaman yang terintegritas OJK sejak 2020: KEP 15/D.05/2020 lalu.

Perusahaan tersebut memberikan layanan pinjaman, cicilan tanpa kartu kredit, kredit HP dan layanan PayLater yang berawal dari banyaknya permintaan masyarakat yang tidak diterima oleh bank di Indonesia.

Karena itu lah, PT Artha Dana Teknologi melalui produknya, menghadirkan Indodana sebagai solusi untuk memudahkan masyarakat dalam mengakses berbagai produk keuangan.

Tidak hanya memberikan pinjaman, perusahaan tersebut juga kerap kali melangsungkan berbagai macam seminar dan pelatihan terkait keuangan yang menjangkau ratusan peserta per webinar dari seluruh Indonesia.

Sebelum lanjut ke halaman berikutnya, klaim dulu DANA Kaget hari ini.

Pos terkait