Resmi OJK! Cairkan Pinjaman Dana Rp20 Juta Cicilan Rendah di Aplikasi Pinjol Kredit Pintar

Kredit Pintar
Aplikasi Kredit Pintar, pinjol legal OJK dengan bunga dan cicilan rendah. Langsung cair hitungan menit. (Foto: Kredit Pintar)

Topsumbar – Ada rekomendasi pinjol (pinjaman online) untuk kamu berhutang dengan limit besar dan bunga rendah yaitu Kredit Pintar, apalagi plafon maksimalnya hingga Rp20.000.000.

Tidak hanya itu, Kredit Pintar sudah pasti aman karena telah terintegritas OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Dengan total pinjaman Rp20.000.000, kamu hanya perlu mencicil Rp1.853.167 per bulan selama setahun.

Bagi kamu yang membutuhkan uang sebagai modal bisnis atau pun modal menikah, dapat memanfaatkan pinjaman yang berikan Kredit Pintar karena memberikan opsi cicilan dan bunga rendah serta plafon yang cukup besar.

Bacaan Lainnya

Pinjaman Kredit Pintar memiliki 3 macam jenis yang pertama yaitu KTA (tanpa jaminan), angsuran plafon Rp1 juta – Rp10 juta serta plafon Rp10,5 juta – Rp20 juta.

Berikut syarat pengajuan, cara daftar dan keunggulan meminjam uang pada aplikasi Kredit Pintar. Sebelum mengetahuinya secara saksama, simak juga sekilas informasi dan tahapan berhutangnya di bawah ini.

Baca juga: Dapat Rp500 Ribu dari Upload Video di Website Penghasil Uang Ini, Apakah Terbukti Membayar?

Tahapan Berutang pada Aplikasi Kredit Pintar

Aplikasi pinjaman online Kredit Pintar sudah ada sejak 2018 dengan memanfaatkan teknologi Artificial Intelligence (AI), sehingga penggunanya mudah mendapatkan pinjaman tanpa angunan (jaminan) karena bisa melalui aplikasi saja.

Pengajuannya mudah dan bisa cair dalam kurun waktu 24 jam, apalagi tahapannya pun mudah karena hanya perlu melengkapi syarat dan ketentuan yang berlaku.

Selanjutnya, mendaftarkan diri pada aplikasi Kredit Pintar dengan menginput data diri serta upload dokumen persyaratan. Tunggu saja proses pengajuan diterima selama 24 jam, kemudian pinjaman akan cair dalam waktu beberapa menit saja.

Syarat Pinjam Uang di Aplikasi Kredit Pintar

  • WNI
  • Berusia minimal 18 Tahun dan sudah memiliki KTP
  • Berdomisili di Indonesia
  • Memiliki rekening bank atas nama pribadi
  • Slip gaji (optional)

Pos terkait