Lowongan Kerja Jakarta: Kalbe Nutritionals (PT Sanghiang Perkasa) Mei 2023, Intip Tugas dan Syaratnya di Sini

Lowongan Kerja Jakarta, Kalbe Nutritionals (PT Sanghiang Perkasa) Mei 2023, Intip Tugas dan Syaratnya di Sini
Lowongan Kerja Jakarta, Kalbe Nutritionals (PT Sanghiang Perkasa) Mei 2023, Intip Tugas dan Syaratnya di Sini (ilustrasi: TopSumbar.co.id)

Topsumbar – Inilah lowongan kerja yang terbuka di Kalbe Nutritionals (PT Sanghiang Perkasa) pada bulan Mei 2023 untuk wilayah Jakarta.

Kalbe Nutritionals (PT Sanghiang Perkasa) merupakan bagian dari PT KALBE Farma Tbk., salah satu perusahaan farmasi terkemuka, di skala nasional maupun internasional.  Pada awal pendiriannya, Kalbe Nutritionals lebih dikenal dengan nama KALBE Farma Health Foods Division.

Dalam rangka meningkatkan kinerja perusahaan, serta agar lebih mendekatkan diri kepada konsumen, pada tahun 2007, perusahaan ini melakukan perubahan corporate brand identity, dan setelah melalui proses yang seksama, saat itu nama KALBE Nutritionals terpilih untuk mewakili semangat dan aspirasi, sekaligus mempertegas kepercayaan sebagai perusahaan bereputasi tinggi.

Bacaan Lainnya

Baca juga: POS Indonesia Sediakan Pinjaman Rp200 Juta buat UMKM, Ini Syarat dan Cara Pengajuannya

Kalbe Nutritionals (PT Sanghiang Perkasa) membuka kesempatan bagi Anda untuk bergabung dan mengisi posisi-posisi strategis di perusahaan ini. Anda dapat memilih bidang yang sesuai dengan talenta serta latar belakang akademis dan profesional Anda.

Melansir laman linkedin Kalbe Nutritionals (PT Sanghiang Perkasa), Selasa (23/05/2023) berikut adalah 4 daftar lowongan kerja yang tersedia saat ini untuk daerah Jakarta.

Lowongan Kerja Jakarta Kalbe Nutritionals (PT Sanghiang Perkasa) 

1. Key Account Manager – Kalbe Nutritionals (PT Sanghiang Perkasa) 
Lokasi: Jakarta, Jakarta Raya, Indonesia Gabungan

Tanggung jawab:

Sebagai Key Account Managera, Anda akan berkomunikasi dan mengelola hubungan dengan orang kunci di Modern Trade yang ditangani. Tangani ketentuan trading dan negosiasikan untuk mendapatkan win win solution dengan Modern Trade.

Persyaratan:

– Gelar Sarjana dari semua jurusan dengan IPK minimal 3,00
– Memiliki pengalaman sebagai Key Account Manager minimal 2 tahun atau dari Industri terkait dengan perusahaan Kalbe Nutritionals atau FMCG
– Memiliki eksposur mengelola Akun Perdagangan Modern dengan kontribusi besar di perusahaan sebelumnya
– Keterampilan negosiasi yang baik, membangun hubungan yang baik, cukup tangguh, multitasking dan bersedia untuk Meningkatkan
– Mungkin untuk bepergian ke seluruh Indonesia dengan jadwal yang padat.

Baca juga: DP Rp50 Juta, BNI bisa Kasih Pinjaman Rp5 Miliar untuk Wujudkan Rumah Impianmu, Ini Simulasinya

Selanjutnya, link pendaftaran online>>

Pos terkait