Dilepas Ketua KONI, 10 Atlet PBFI Padang Panjang Ikuti Kejuaraan Daerah Tingkat Sumatera Barat di Padang

Topsumbar – 10 (Sepuluh) atlet Persatuan Binaraga Fitness Indonesia (PBFI) Kota Padang Panjang ikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) Binaraga dan Fitness tingkat Provinsi Sumatera Barat di Kota Padang.

Mereka di antaranya Firdaus Muzni dan Roma Hermansyah kelas Binaraga 55 kg, Hendra (60 kg), Taufik Hidayat dan Hendri (65 kg), Indra Mulyadi (85 kg). Selanjutnya, Afrison, Salman, Reki, serta Davidtullah Roefi Boppa di kelas Men Sport Physique up to 170 cm

Kejurda yang berlangsung 19-21 Mei itu diadakan di Hotel Kriyad Bumiminang Kota Padang.

Rombongan atlet dengan dipimpin Ketua PBFI Kota Padang Panjang, Niko Maha Putra dilepas Ketua KONI Padang Panjang, Primer, Jumat (19/5/2023) di halaman Secata B depan BRI, dikutip dari Kominfo Padang Panjang

Primer berharap doa dan dukungan warga kota untuk atlet PBFI yang akan berjuang membawa nama Kota Padang Panjang.

“Mohon doa dan dukungan kita bersama, semoga para atlet yang bertanding ini semakin semangat dan termotivasi untuk memberikan yang terbaik,” ujar Primer yang turut didampingi Wakil Ketua, Fendry Munandar dan Sekretaris, Panji Rangga Warman.

Ia juga berpesan kepada seluruh atlet agar dapat menjaga kesehatan dan kebugaran saat perlombaan.

“Yang paling penting tetap junjung tinggi sportivitas. Mudah-mudahan prestasi bisa kita persembahkan untuk kota tercinta ini,” pesannya.

(AL)

Pos terkait