Siap Kerja? Ini Daftar Lowongan Kerja Kopi Kenangan Jakarta, Intip Syarat dan Link Pendaftaran di Sini

Daftar Lowongan Kerja Kopi Kenangan Jakarta, Intip Syarat dan Link Pendaftaran di Sini
Daftar Lowongan Kerja Kopi Kenangan Jakarta, Intip Syarat dan Link Pendaftaran di Sini (Ilustrasi Lowongan kerja Kopi Kenangan/topsumbarco.id)

KUPASONLINE.COM  – Berikut adalah informasi terbaru mengenai lowongan kerja yang tersedia di Kopi Kenangan saat ini untuk wilayah Jakarta.

Kopi Kenangan adalah non-franchise tech-enabled grab-and-go coffee chain yang didukung teknologi dengan sekitar 800 toko di lebih dari 60 kota di Indonesia. Perusahaan ini menjadi F&B Unicorn pertama di Asia Tenggara pada Desember 2021.

Misi Kopi Kenangan adalah menyajikan kopi berkualitas tinggi, dibuat dengan bahan-bahan segar bersumber Indonesia untuk pelanggan di Indonesia dan seluruh dunia.

Bacaan Lainnya

Merek lain di bawah naungan Kopi Kenangan adalah Kenangan Coffee, Chigo dan Kenangan Hanyauntukmu. Perushaan ini memiliki budaya yang menghargai hasil dan dampak.

Kenangan Brands bangga menjadi tempat kerja dengan kesempatan yang sama dan merupakan pemberi kerja tindakan afirmatif.

Perusahaan ini berkomitmen terhadap inklusi dan keberagaman untuk mendorong hasil bisnis kita dan menciptakan masa depan yang lebih baik, setiap hari, bagi karyawan, konsumen, mitra, dan komunitas kita yang beragam

Kenangan Brands percaya tenaga kerja yang beragam memungkinkan kami untuk menyesuaikan ambisi pertumbuhan kami dan mendorong inklusi di seluruh bisnis.

Mari simak lowongan kerja yang tersedia saat ini di Kopi Kenangan untuk wilayah Jakarta.

Lowongan Kerja Kopi Kenangan Jakarta

1. Accounts Payable Staff
Lokasi: Jakarta Raya, Indonesia (Gabungan)

Kopi Kenangan saat ini mempekerjakan Staf AP yang akan bertanggung jawab atas semua aktivitas pembelian dan mengelola semua tagihan. Jika Anda memiliki pengalaman kerja terkait, maka Andalah orang yang tepat.

Pos terkait